Novel
Bronze
Genre → Romantis
Lacuna
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp7,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Alpha Centauri Wiryatama, pemuda yang terpaksa meninggalkan tanah air nya karena sebuah rahasia yang jika di bongkar akan merugikan banyak pihak. Kepergiannya itu membuat sebuah 𝙇𝙖𝙘𝙪𝙣𝙖 di dalam hidupnya. Karena kekosongan itu membuatnya lambat laun berubah menjadi sosok yang dingin dan tempramental.

Maripossa Liliyana Hadiutomo, gadis lugu yang biasa di panggil 'kupu' karena namanya, gadis yang sering membuat banyak harapan namun belum ada satupun yang tercapai. Tak ada yang bisa di banggakan dari dirinya kecuali paras, dan juga keahlian bela dirinya.

Sepertinya tuhan sudah menuliskan takdir untuk mempertemukan mereka. Alpha merasa bahwa ada sesuatu yang membuatnya harus dekat bersama Maripossa.

"Kakak sekarang udah mulai berubah deh kayaknya, gak segalak dulu."

"Gue cuma berubah buat lo doang, lo itu ternyata limited edition, one in a million, lo itu langka. Karena lo itu spesial, dan tuhan kayaknya sudah menakdirkan lo buat gue, untuk menggantikan dia mengisi Lacuna dalam hati gue."








~𝙄𝙩'𝙨 𝙨𝙞𝙢𝙥𝙡𝙚, 𝙘𝙖𝙣 𝙮𝙤𝙪 𝙧𝙚𝙥𝙡𝙖𝙘𝙚 𝙝𝙚𝙧 𝙩𝙤 𝙛𝙞𝙡𝙡 𝙢𝙮 𝙇𝙖𝙘𝙪𝙣𝙖?~
Tokoh Utama
Maripossa Liliyana Hadiutomo
Alpha Centauri Wiryatama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
1.6k
Tentang Penulis
deliaafebri
Hanya lelah tentang khayalan yang memenuhi pikiran lalu menuangkannya ke dalm karya
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 24 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 24,834 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi