Novel
Bronze
Genre → Thriller
Anak-anak Tanpa Cinta
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,000
Telah selesai
Premium
Blurb
"Tanpa pikir panjang ungkit semua dan pamrih"

***

Di dunia ini menurut agama/kepercayaan masing-masing ada 7 dosa yang sangat mematikan. Yaitu, Nafsu, Serakah, Amarah, rakus, Malas, Cemburu (Iri dengki) dan Sombong. Terus apa yang terjadi kepada anak-anak yang baik bisa berubah menjadi jahat akibat trauma sebuah tindakan di masa lalu.

Ini bukan kisah 3 orang, melainkan kisah 7 orang yang tergabung dalam Seven LivEvil - Tujuh Iblis Hidup adalah sekelompok orang yang beranggotakan tujuh orang yang telah melakukan berbagai pembunuhan selama 1 tahun terakhir, bahkan sekarang terjadi 3 kali kasus pembunuhan. Pihak kepolisian sudah berusaha untuk menangkap anggota itu akan tetapi sampai sekarang mereka berkeliaran di luar sana.

Dan apa yang mendasari 7 LE melakukan semua ini?
Tokoh Utama
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
226
Tentang Penulis
Lilis Alfina Suryaningsih
Perkenalan nama saya Lis, jangan tanya nama lengkap saya. Kalo kalian penasaran dan kepo silahkan cari dengan nama lengkap itu, di semua flatfrom media sosial. seorang penulis yang pemeran utamanya cowok serta memiliki ide liar dadakan yang membuat ceritanya berada dalam dua pilihan yaitu : Publish sampai tamat ataupun unpublish karena mentok.

kunjungi akun medsos Lis :
Fb : Lilis Alfina Suryaningsih
Ig : @lilisuryaningsih315 \\ @lis_author
wattpad : lis_author
Tiktok : @lis_author
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 9 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 20,887 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi