Novel
Genre → Fantasi
Aksarastra
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Atma adalah inti dari segala sesuatu di dunia ini. Atma nenbentuk semuanya, dan semuanya akan melebur kembali menjadi Atma.

Mantra adalah sebuah syair yang dapat mengendalikan Atma sesuai keinginan pelantunnya.

Menguasai Mantra artinya menguasai Atma. Menguasai Atma, maka artinya menguasai dunia. Oleh karena itu, berbagai pihak memperebutkan pengetahuan akan Mantra. Peperangan demi peperangan datang silih berganti karena perebutan kekuasaan yang berakar dari pengetahuan Mantra itu. Tanpa mereka sadari, sejarah kehancuran 1000 tahun yang lalu perlahan terwujud kembali ...

Adalah Ringin dan Kili, seorang pemuda dan pemudi yang menjadi korban perebutan kekuasaan itu. Keduanya menolak untuk kembali terseret dalam kemelut itu.

Ringin tumbuh besar di sebuah dusun di perbatasan Kerajaan Daha, sementara Kili dibesarkan sebagai seorang putri kerajaan. Dua insan manusia yang berbeda dunia itu terus berjuang melawan takdir yang dipaksakan pada mereka, hingga akhirnya takdir berubah dan setuju untuk mempertemukan mereka satu sama lain. Namun, tentu saja, perjalanan itu sama sekali tidak mudah. Berbagai rintangan berkali-kali mematahkan semangat hidup Ringin. Berbagai tangan ingin menguasai kekuatan Kili yang memiliki hubungan erat dengan sumber Mantra.

***

Aksarastra adalah epos tentang perjalanan Ringin dan Kili dalam menundukkan badai prahara yang sedang menelan tiga dunia ...
Tokoh Utama
Ringin
Kili
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
tutur bahasa di novel ini enak bgt, ngalir gitu aja meski bahasa yg dibawakan cukup berat.
Penuh syair setiap paragrafnya. 👍👍👍
Semangat!!
Disukai
8
Dibaca
3.3k
Tentang Penulis
Listian Nova
Baru belajar menulis. Mohon bimbingannya.
Menulis:
Flash fiction tiap Kamis
Novel Aksarastra 2-3 hari sekali
Novel Sabtu Malam Lisa (Tamat)
Puisi setiap hari Selasa (IG only: @listiannova)

Selamat menikmati 🤗
Bergabung sejak 2023-03-06
Telah diikuti oleh 38 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 94,852 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi