Novel
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
The Guardian
Oleh official
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Raja Neraka Ifrid telah dibangkitkan kembali dari segel yang melumpuhkannya ribuan tahun yang lalu. Ia meminta pengikutnya mencari Vincent beserta keluarganya yang masih tersisa. Sayangnya Vincent telah meninggal ribuan tahun yang lalu, hanya tersisa keturunannya yang kini tinggal di Bumi.

Persatuan Paranormal Nusantara telah mengendus bangkitnya Ifrid dan berencana untuk menyegel Ifrid kembali, tetapi walaupun mereka memiliki kesaktian yang luar biasa, tetap saja sang Raja sulit dikalahkan. Varis yang diketahui memiliki khodam yang dahulu pernah menyegel Ifrid, lebih memilih menjadi chef dan menjadi manusia normal. Ia telah memutuskan untuk tidak akan menyentuh dunia itu lagi, dunia yang banyak merenggut masa lalunya.

Ketika seorang wanita tiba-tiba melamar pekerjaan di toko kue miliknya, secara tiba-tiba organisasi hitam serta iblis banyak mengincar tempat itu. Untuk melindungi semua karyawannya, akhirnya Varis terpaksa mengaktifkan kembali semua khodamnya untuk melawan organisasi itu yang ternyata menyembah Ifrid beserta pengikutnya.

"Jangan sakiti wanita, jika tak ingin aku musnahkan, tangan kotormu itu tak pantas sedikit pun menyentuh para wanita yang berharga."
Tokoh Utama
Varis
Jessica
Lintang
Vania
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
2
Dibaca
682
Tentang Penulis
official
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 19 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 4,694 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi