Novel
Gold
Genre → Fantasi
Because You Love to Hate Me
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp80,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Apakah para penjahat memang terlahir kejam? Ataukah lingkungan dan orang sekitar membuat mereka menyeberang ke sisi gelap? Pernahkah kau bertanya-tanya mengapa rambut Medusa dipenuhi ratusan ular mungil berbusa? Apakah raksasa benar-benar suka menyantap manusia? Apakah Maut tidak merasakan apa-apa saat mencabut nyawa? Atau, apakah si Penyihir yang mengutuk Putri Duyung hingga mati menjadi buih sekeji yang kita kira?
Dalam antologi berisi 13 cerpen magis ini, kau akan mendapat kesempatan menyelami pikiran para antagonis dalam kisah-kisah paling terkenal di dunia. Namun, ingat, berhati-hatilah agar tidak tersesat ke dalam benak mereka, bisa-bisa pikiran gelapmu ikut terbangkitkan! Bukankah setiap orang memiliki sisi kelam?
Tokoh Utama
Putri
Penyihir
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
1.2k
Tentang Penulis
Noura Publishing
Noura Publishing penerbit dari #UrbanRomance, #UrbanThriller, #MizanFantasi, dan masih banyak buku fiksi dan nonfiksi lainnya.

Follow IG @nourapublishing, @noura.pop dan @mizanfantasi serta FB fanpage Noura Publishing.

Jangan lupa juga mampir ke nourabooks.co.id untuk membaca artikel-artikel terbaru kami.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 384 pengguna
Sudah memublikasikan 210 karya
Menulis lebih dari 12,220,638 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi