Novel
Genre → Horor
Akhir Bulan Yang Menyeramkan
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Gimana perasaan kalian ketika harus lembur di hari tutup buku sendirian? Pasti kalian memiliki pendapat masing-masing kan. Mungkin juga ada yang berpendapat, waduu tutup buku tuh memang hari yang paling berat, ada juga yang santai karena tidak terlalu banyak tugas yang harus digarap dan terakhir adalah ketika harus mendengar suara aneh, yang harus tahan dengan gangguan makhluk paling jail di alamnya adalah hari yang paling ingin dilewati dan katakana "No" untuk lembur.

Baiklah, ini kisahku, perasaanku ketika harus garap tugas yang bejibun sendirian di ruangan yang hanya diterangi oleh lampu meja.

Awalnya si biasa saja seperti hari lain, gak ada gangguan apapun di kantorku, bahkan lembur pun bawa enjoy. Tetapi, semenjak, apartemen sebrang kebakaran dan menghabiskan puluhan jiwa, mereka selalu datang untuk nengokin kantor ini tiap akhir bulan. Lho kenapa? Apa hubungannya sama tempat aku kerja?

Aku begitu ketakutan jujur saja, apa yang harus aku lakukan untuk menghadapi mereka? Akankah seseorang bisa membantuku untuk mengusir mereka?


Tokoh Utama
Ririn Taeri AnNazmi
Lucky Rizki Nugraha
Beno Atmaja
Laili AzZahra
Om Rain
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
263
Tentang Penulis
Atika Salsabila Zahra
-
Bergabung sejak 2020-12-17
Telah diikuti oleh 388 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 2,561 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi