Novel
Bronze
Genre → Horor
JALUR ILEGAL
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp35,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Dani terpaksa kembali dari Surabaya ke Bandung untuk memenuhi keinginan kawannya mendaki Gunung Ciremai. Angga bersikukuh ingin mendaki bersamanya. Namun ketika di gunung, Dani mendapati Angga tampak berperilaku aneh. Dan ketika mereka menemukan jasad yang sudah membusuk hingga wajahnya tak bisa dikenali, Angga pun menghilang entah kemana.

Setahun kemudian, karena sudah berjanji, Dani melakukan pencarian di gunung beserta dua youtuber yang mengetahui jalur ilegal yang terindikasi Angga hilang di sana.

•••••

Kisah ini pada awalnya adalah sebuah cerpen dengan judul Mendaki Bersama Arwah. Akan tetapi karena banyaknya pembaca yang mempertanyakan bagaimana nasib Angga di akhir cerita, mereka memprotes dan menuntut saya untuk melanjutkan kisah.

Maka saya jadikan cerbung dan saya diposting pertama kali di sebuah grup Facebook bernama Cerita Horror Pendaki Gunung dan sudah mendapatkan ribuan pembaca di sana.
Tokoh Utama
Dani
Angga
Bang Deden
Bang Alif
Putra
Pendaki berjaket merah
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
terima kasih, Tim kurasi Kwikku. 🥰
Mendaki gunung saja sudah menjadi hal yang menantang. Apalagi dengan ditambah bumbu horor, mistis, thrilling, dan pembunuhan berantai.

Menakjubkan bagaimana setiap kata yang ditulis mampu membuat bulu kuduk pembaca berdiri. Dengan detail penulis menggambarkan seluk beluk dan karakter gunung, sehingga sangat mudah untuk para pembaca membayangkan kondisi gunung yang 'real' pada saat itu.
Mengerikan, menegangkan, dan sadis. Penulis dengan cermat, mencampur semua bumbu persahabatan, percintaan, pembunuhan, horor, dan psikologis dalam satu takaran yang pas. Tidak berlebihan jika mengatakan bahwa novel thriller ini ada pada tahap hampir sempurna.
Disukai
18
Dibaca
1.4k
Tentang Penulis
Hendra Wiguna
An Ordinary Human
Bergabung sejak 2021-09-11
Telah diikuti oleh 75 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 145,330 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi