Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Words in Deep Blue
Oleh Cath Crowley
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp55,000
Premium
Blurb
Winner for Gold Inky Award 2017.
Winner for Indie Book Awards Young Adult 2017.
Runner-up for CBCA Book of the Year for Older Readers 2017.
Winner for Prime Minister's Literary Award for Young Adult Fiction 2017.
Short-listed for ABIA Book of the Year for Older Children 2017.

"Cinta hidup di antara barisan kata-kata."

Ini adalah sebuah kisah cinta.
Kisah tentang sebuah toko buku yang menyediakan ruangan khusus bagi para pengunjung untuk menuliskan pesan pada pinggiran kosong halaman buku yang mereka baca, entah untuk orang asing, teman, ataupun kekasih. Kisah tentang Henry Jones dan Rachel Sweetie, sepasang sahabat yang terpisah dan bertemu kembali. Mereka menyusuri kata-kata yang tertinggal pada lembaran usang buku-buku bekas. Kata-kata yang penuh kenangan dan kebahagiaan. Kata-kata yang penuh ketidakpastian dan kesedihan.
Kata-kata yang dulu diabaikan Henry Jones dan membuat Rachel Sweetie patah hati.
[Mizan, Noura Books, Nourabo
Tokoh Utama
Henry Jones
Rachel Sweetie
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
10
Dibaca
1.9k
Tentang Penulis
Noura Publishing
Noura Publishing penerbit dari #UrbanRomance, #UrbanThriller, #MizanFantasi, dan masih banyak buku fiksi dan nonfiksi lainnya.

Follow IG @nourapublishing, @noura.pop dan @mizanfantasi serta FB fanpage Noura Publishing.

Jangan lupa juga mampir ke nourabooks.co.id untuk membaca artikel-artikel terbaru kami.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 381 pengguna
Sudah memublikasikan 210 karya
Menulis lebih dari 12,220,638 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi