Novel
Gold
Genre → Petualangan Telah Selesai
Yuki no Hana
Oleh Primadonna Angela
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp30,000
Premium
Blurb
Yuki Matsuri-Festival Salju Sapporo. Itulah saat patung-patung es dalam berbagai bentuk dari legenda rakyat sampai karakter anime diciptakan untuk dikagumi. Itulah saat malam-malam dipenuhi cahaya lampu warna-warni berpendar, menghangatkan hati. Di sanalah kenangan pertama Hana bersama Taka, cowok baik hati yang menghiburnya saat sedih. Hana masih ingat dinginnya salju dan hangatnya tangan cowok itu. Hana ingin kembali ke sana untuk menemuinya. Dia tidak ingin kehilangan kesempatan mengungkapkan isi hatinya lagi. Sayangnya, impian itu perlu perjuangan, Hana harus melewati banyak hal demi bertemu Taka lagi. Yang paling parah, dia harus dijemput Sho yang menyebalkan. Tapi, Hana tidak mengerti, entah kenapa dia merasakan sesuatu yang aneh pada hatinya karena Sho. Dia khawatir, festival salju ini akan terasa lebih dingin, membuatnya ragu menetapkan pilihan hatinya.
Tokoh Utama
Hana
Nenek Sofina
Sho
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Noura Publishing
Noura Publishing penerbit dari #UrbanRomance, #UrbanThriller, #MizanFantasi, dan masih banyak buku fiksi dan nonfiksi lainnya.

Follow IG @nourapublishing, @noura.pop dan @mizanfantasi serta FB fanpage Noura Publishing.

Jangan lupa juga mampir ke nourabooks.co.id untuk membaca artikel-artikel terbaru kami.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 383 pengguna
Sudah memublikasikan 210 karya
Menulis lebih dari 12,220,638 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi