Novel
Bronze
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
Istana Pelangi
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp7,000
Premium
Blurb
Kisah ini bercerita tentang sebuah istana megah dan indah di Negeri Awan tepatnya di wilayah Taman Pelangi tempat Putri Dandelion tinggal.
Dengan kekuatan Putri Dandelion istana itu berdiri yang akhirnya menjadi tempat para ksatria dan para dewi tinggal.
Dalam kisah ini diceritakan bagaimana istana itu berdiri atas insiatif Raja Langit yang disetujui oleh Tuan X dan Putri Dandelion. Namun dalam perjalanannya banyak ksatria dan dewi yang tak kuat bertahan disana hingga memutuskan pergi. Hingga yang tersisa hanya mereka para ksatria dan dewi berjiwa kuat dan memiliki rasa cinta pada istana tersebut.
Dalam perjalanannya mempertahankan istana tersebut Putri Dandelion bertemu Dewi Garuda yang merupakan jelmaan Ratu Cosmic dan menjadi salah satu kekuatan istana tersebut.
Sampai akhirnya di tengah usaha Putri Dandelion mempertahankan istananya terbentukkan rumah kecil yang sebelumnya hanya berupa bangunan tak berpenghuni tapi akhirnya menjadi tempat berkumpulnya orang-orang kepercayaan sang putri untuk membantu Putri Dandelion mempertahankan istananya. Disana kisah cinta pun terjadi dan kisah cinta itu melibatkan Putri Dandelion dengan seorang ksatria penjaga istana yang tak lain seorang pertapa sakti bernama Ksatria Langit .
Pada akhirnya dari kisah cingta itu terlahirlah keturunan pertama pendiri istana tersebut dari rahim Putri Dandelion yang tubuh mereka mengalir darah Ksatria Langit. Sampai diakhir kisah Istana Pelangi bertahan dengan kuat setelah beberapa waktu berlalu dan hanya menyisakan para ksatria serta dewi-dewi terkuat sebagai penghuninya.
Tokoh Utama
Putri Dandelion
Ksatria Langit
Tuan X
Dewi Garuda Ratu Cosmic
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
1.7k
Tentang Penulis
Goresan Pena Family
Goresan Pena Family (GPF) adalah komunitas/ group keluarga (online) di bidang sastra dan seni. GPF terbentuk pada tanggal 8 Oktober 2018.
GPF bertujuan sebagai wadah bagi orang-orang yang menyukai sastra dan seni, serta sebagai tempat mengembangkan bakat dari masing-masing anggota.

Saat ini dalam kegiatannya GPF lebih banyak memanfaatkan fasilitas media online (WA, Line, Discord, dll) dalam melakukan komunikasi, informasi dan kordinasi kegiatannya untuk kemudahan, efisien dan kecepatan dalam kegiatannya.

Visi:

Mewujudkan sebuah komunitas yang mampu menjadi wadah untuk mengembangkan sumber daya manusia demi menciptakan karya-karya berkualitas yang dapat dinikmati oleh publik.

Misi:

1. Menciptakan suasana kekeluargaan yang saling mendukung dan membangun dalam komunitas.
2. Mendorong dan membantu anggota komunitas untuk mengenali potensi diri sehingga dapat dikembangkan secara optimal
3. Menyediakan sarana untuk mempublikasikan karya agar dapat di nikmati oleh publik.

Demi mewujudkan visi dan misi maka GPF membuat sosial media sebagai wadah karya, diantaranya:
-Instagram: @goresanpena_gpf
-YouTube: Goresan Pena Family
-Spoon: GPF RADIO (ID: @goresan_pena)
-Wattpad: Goresan Pena Family
-Blog: www.goresanpenafamily.blogspot.com
-dll
Bergabung sejak 2020-06-09
Telah diikuti oleh 5 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 13,255 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi