Flash Fiction
Disukai
13
Dilihat
10,227
SCANDAL CAT
Misteri

Siapa yang tak mengenal Reganta Aldan Will seorang penyanyi solois terkenal yang namanya tengah naik daun dan digandrungi oleh anak remaja masa kini. 

Selain tampan dan masih muda dia juga sangat berbakat. Suaranya yang merdu nan indah berhasil membius ribuan bahkan milyaran orang-orang di luar sana.

Setiap lagu yang dibawakannya tidak pernah sekalipun mengecewakan para fans.

Meski Reganta putra dari pasangan Famaela Carolyna seorang diva pop terkenal pada masanya dan juga Manuela Fanhar Sanyzaya pengusaha sukses disegala bidang. Akan tetapi tidak sekalipun Reganta memanfaatkan ketenaran kedua orang tuanya itu. Kesuksesaan besar dan ketenaran yang diraihnya saat ini adalah hasil dari keringat dan jerih payahnya sendiri tanpa bantuan dari ibu atau pun ayahnya.

Well, meski tak jarang orang-orang yang tidak menyukainya sering mengatakan bahwa dirinya terkenal karena bantuan ibunya yang seorang diva pop dan ayahnya yang seorang pengusaha sukses. Padahal kenyataanya tidak seperti itu.

"Orang sirik emang begitu. Lo gak perlu dengerin apa kata mereka." Samid menaruh americano pesanan Reganta dihadapan pria itu. Samid lalu manarik kursi dan duduk dihadapan Reganta yang nampak diam melamun.

"Kenapa lagi sih lo. Perasaan dari kemarin lo ngelamun mulu, inget Re. Gue ngajak lo hangout keluar itu buat senang-senang, bergembira bukan malah diem dan murung kaya gini."

Reganta menghela nafas, menggenggam americanonya lantas menyesapnya sebentar.

"I'm tired, I feel like I want to stop it."

Samid diam. Menatap Reganta tajam sebelum akhirnya pria itu mendecih, "Itu impian lo sejak awal. Lo meraihnya dengan susah payah setelah sekian lama dan sekarang lo ingin berhenti begitu saja. Are you crazy huh."

Reganta tersenyum kecil, "Mau bagaimana lagi. Gue kira semuanya akan berjalan sesuai yang gue inginkan. Tapi ternyata ekspetasi gue melenceng jauh. Kasus yang gue hadapin ini bukan hanya sekedar gosip biasa. Lo tahu itu Mid."

Samid mengangguk, "Iya gue akui masalah yang lo hadapi saat ini emang lumayan berat. Banyak pro dan kontraknya tapi gue juga tahu bahwa sahabat baik gue ini gak mungkin berbuat sehina itu. Gue paham bener lo orangnya kaya gimana."

Samid menyeruput jus jeruknya masih dengan menatap Reganta yang kembali dibuat bungkam.

Samid merasa kasihan dengan sahabatnya itu karena masalah serius yang tengah Reganta hadapi.

Sebuah sekandal mengenai Reganta Aldan Will berhasil menggemparkan dunia. Di mana seseorang fans wanitanya mengaku tengah mengandung anak sang solois terkenal tersebut. Namun Reganta yang merasa tidak pernah menghamili wanita itu mencoba membantahnya, sayang— media dan fansnya justru menanggapinya dengan berbeda.

Selang dua hari semenjak berita tersebut menjadi trending topik. Kasus lain kembali membuat nama Reganta kian meroket di mana wanita yang mengaku tengah hamil anak solois itu dinyatakan meninggal terbunuh di apartemennya sendiri.

Semua orang mulai mencurigai Reganta sebagai dalang pembunuhan tersebut agar dia tidak perlu bertanggung jawab atas kehamilan wanita itu.

Reganta tersudut. Ingin membantah tuduhan tersebut namun semuanya percuma karena segala bukti mengarah padanya membuat dia kian tersudutkan. 

Di tengah-tengah peliknya kasus yang sedang menimpah Reganta. Seekor kucing lusuh menghampiri Reganta, sang solois yang merasa kasihan pada kucing tersebut pun memutuskan untuk mengadopsi dan merawatnya. Sebuah keputusan yang justru berhasil mengubah kehidupan seorang Reganta.

Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
ada lanjutannya? Apa sengaja ngegantung?
FF nya 👍👍
Aku suka ada sisipan bahasa inggris
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi