Novel
Genre → Misteri Telah Selesai
Tanda Cinta dari Akhirat
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Cerita tentang sebuah keluarga yang baru saja ditinggal mati sang ayah sebagai kepala keluarga dalam suatu insiden perampokan sehingga sang ayah terbunuh. Tokoh utama Aku (Galih) menceritakan dari pesawat yang sedang terbang kenapa mereka berada di dalam pesawat di atas ketinggian 30.000 kaki. Bagaimana rasa kehilangan sosok ayah yang dirasakan Galih, ibunya, dan kakaknya. Serta bagaimana Galih merasakan sebuah firasat berdasarkan kejadian-kejadian misterius di kompleks perumahannya sebelum ayahnya tewas, yaitu datangnya bayangan hitam pekat yang menyelinap ke rumahnya malam-malam dan pada akhirnya bayangan hitam pekat itu membawa Galih ke alam akhirat.
Tokoh Utama
Aku Galih
Ayah Pak Gunawan
Ibu Bu Gunawan
Kakak Galang
Bayu balita
Rizal Kakak Bayu
Pak Purwadi rekan kerja ayah
Heri teman Galih
Nenek Ibunda Bu Gunawan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Ringkas tapi mampu memporak-porandakan emosi.
Pengen banget novel ini kulihat sbg film
Dari jaman 2007 era Fesbux, jaman buku Si Utik, saia selalu suka karya Mas Bamby!
Lanjut keun, Kak
https://event.kwikku.com ikut kak
Disukai
1.7k
Dibaca
6.3k
Tentang Penulis
Bamby Cahyadi
Telah menulis berbagai tema cerita pendek dan menerbitkan 4 kumpulan cerita pendek. Kesehariannya bekerja di industri Food and Beverages (F&B). Meraih gelar Bachelor of Hamburgerology dari McDonald\'s Hamburger University Sydney, Australia. Menulis dan menerbitkan novel adalah cita-citanya.
Bergabung sejak 2021-09-05
Telah diikuti oleh 340 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 8,537 kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi