Novel
Bronze
Genre → Misteri
Demi Untuk Hidup Abadi
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp300,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Kehidupan KEKAL ABADI jelas begitu diidamkan oleh setiap umat manusia. Namun tidak banyak orang yang ingin berusaha mendapatkan kekekalan itu. Pada umumnya, semua orang lebih memilih untuk pasrah kepada takdir dari akhir hidupnya yakni kematian itu sendiri.

Berbeda dengan Arphala seorang pemuda di Desa Gendisari, dirinya justru berusaha mencari tahu bagaimana agar dirinya bisa kekal abadi dan hidup untuk selamanya. Hingga di suatu waktu, dirinya mendapatkan bisikan lantas mempengaruhi jiwa dan pikirannya. Bahkan Arphala demi mendapatkan kekekalan itu, dirinya rela memenuhi segala jenis syarat apa pun hanya agar hidup kekal abadi.

Ia pun tidak segan-segan, menghabisi Nadia pacarnya dan menjadi sasaran atas ambisinya itu. Jelas perbuatan Arphala nyatanya telah membuat Desa Gendisari dibanjiri oleh air mata.

Beruntungnya di Desa Gendisari, ada ki Ageng kakek dari Nadia. Ki Ageng nyatanya memiliki kelebihan dari manusia pada umumnya. Dan memberikan harapan kepada seluruh masyarakat di Desa Gendisari untuk mengusut tuntas kasus tersebut, yang hampir putus asa itu.
Tokoh Utama
Arphala
Nadia
Ki Ageng
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
64
Tentang Penulis
Rafiasamarahmad
-
Bergabung sejak 2022-10-04
Telah diikuti oleh 16 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 25,018 kata
Rekomendasi dari Misteri
Rekomendasi