Serial Jono Depp

Malam minggu Jono ngapel ke rumah pacarnya, disuguhin bakwan anget-anget. Pacarnya--Rukmini--yang goreng, tapi Jono malu-malu karena bokap, nyokap dan adik-adiknya Rukmini pada ngumpul semua di ruang tamu. Ngapain lagi kalau bukan mau mata-matain. Siapa tau, Jono khilaf, kan bisa dicegah?

Ketika bakwan di piring tinggal satu, Jono baru kepengen nyicipin, bakwan buatan Rukmini, asin apa kagak? Kalau asin, itu kode keras. Fixed, Rukmini minta kawin! Lalu Jono Depp ngulurin tangannya mau ngambil bakwan yang tinggal sepotong, tapi bersamaan dengan itu, bokap pacarnya ngulurin tangan juga ke piring. Karuan aja tangan Jono dan tangan bokap pacarnya menggantung di atas bakwan. Mereka saling bertatapan. Bokapnya Rukmini nyengir, Jono tersenyum kikuk sambil berkata:

"Ambil buat Bapak, deh. Saya cabe rawitnya aja ...." ujar Jono ikhlas lahir batin.

Mules-mukes, deh! Jono Depp melirik Rukmini yang duduk di samping ibunya. ©

9 disukai 10 komentar 2.5K dilihat
Suka
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
gengsi, dong? 😂
kenapa nggak join aja, ya? biar romantis gitu sama camer. jrg², kan? 😋
@rohmah21 : Makasih kalau bacanya jadi terhibur. Salam dari Jono Depp 🙏
Hahhaha aku terhibur 🤣🤣
@ugie15 : Hahaaaa ..,. Gpp, Jono ngalah sama calon mertua 😂
Dibagi dua bisa kan bang, biar Rukmini yg ngunyah cabe rawitnya.. 😅
@lirinkw : Tapi pemalu kayak Jono Depp, kan? 😀
beda nama bang hahaha
pacarnya Lirin itu 😂 hahahaaa ....
salah sendiri kan malu-malu ga mau ambil, giliran tinggal sepotong rebutan sama camer... makan tuh rawit hahahha
Saran Flash Fiction