Flash Fiction
Bronze
Disukai
3
Dilihat
2,833
Salome
Komedi

Kirana masuk kedalam rumahnya dengan membawa satu kantong plastik besar, yang berisi beberapa bungkus 'lonte' (lontong sate), pesanan teman kantornya.

"Mih, kok Papih ngga dibeliin 'lonte'? kalo Mamih beli kan Papih juga kepingin,"...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp5,000
Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
不不不不不不
@arieindienesia : Halo. Namaku Ari, mereka sering memanggilku dengan sebutan Ari si-ma-tu-pang, alias siang malam tunggu panggilan. Karena Aku adalah seorang driver anjelo.
@arieindienesia : Ehm anjelo https://www.kwikku.com/flash/view/3596
lelah sayah bang咯
Ditunggu part 3nya
Ini pun belum monetasi kk
Gapapa, anti-mainstream 不
@arieindienesia : Muka brondongnya kotak dong wkwkwk
Atuh kontiner di tempel wajah brondong aja. 不不不
Ah, paling seru ketemua kelean, temen2 baru, dilingkungan baru, menghilangkan penat yang sehari-hari dikantor harus liat kontainer nangkring didepan mata, yang bentuknya kotak semua, bikin pedes mata, coba kontainer2 itu berubah jadi brondong, kan adem yak mata kita liatnya wkwkwkw
Rekomendasi dari Komedi
Rekomendasi