Novel
Genre → Drama
Dinar Dan Dirham
Oleh Sunarti
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Dinar dan Dirham. Kisah cinta dua anak manusia, yang diawali dengan saling membenci satu sama lain, tapi pada akhirnya tumbuh benih cinta diantara mereka.

Dinar yang hidup sebatangkara, tinggal dirumah Dirham dan ayahnya, Angga Wijaya, yang merupakan sahabat mendiang ayahnya Dinar.

Dirham selalu memusuhi Dinar, karena kesalahpahaman yang terjadi dalam keluarganya.

"Jadi cewek tuh jangan murahan, semua cowok yang deketin diladenin, jangan sok cantik deh!"

Dinar hanya diam dan melirik tajam ke wajah Dirham yang sedang menegurnya dengan ketus.

Dirham sedikit salah tingkah, baru kali ini dia ditatap dari jarak dekat oleh Dinar.

Sial, kalau dilihat-lihat cantik juga nih cewek, aduh tatapannya, kenapa bikin jantung ini mau copot yah (gerutu Dirham dalam hatinya).

"Emang gue cantik! baru tau yah? kemana aja lo? oh ya, lo denger baik-baik! gue udah muak sama semua kelakuan lo yang suka membully gue dari dulu, dan sekarang gue akan melawan, walaupun nantinya gue akan diusir sama ortu lo, gue ga takut."

Dirham merasa bersalah mendengar ucapan yang keluar dari mulut Dinar, bukankah dari dulu dia selalu menginginkan Dinar keluar dari rumahnya? Kenapa sekarang dia sangat takut kehilangan Dinar?

Dadanya sesak mendengar kalimat yang dilontarkan gadis cantik didepan matanya. Hatinya pun perih bagai tersayat sembilu, melihat bulir-bulir bening yang keluar dari sudut sepasang mata teduh milik Dinar. Apa yang sedang terjadi dengannya?

Dinar dan Dirham (Benci tapi sayang).
Tokoh Utama
Dinar
Dirham
Angga Wijaya
Doni
Ari
Nenek
Santi wijaya
Alena
Maria
Nanda
Indah Darmawan
Agung Darmawan
Budiman
Firman
Rio
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Semangat, Kak Nana! Lanjutkan cerita BTS nya (Benci Tapi Sayang #Dinar dan Dirham)✊🥰
Disukai
7
Dibaca
696
Tentang Penulis
Sunarti
Belajar menulis
Bergabung sejak 2022-10-31
Telah diikuti oleh 115 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 29,215 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi