Siapa Pembunuh Nina?

Gadis itu sangat malang nasibnya, sejak kecil hidupnya sudah penuh dengan masalah. Ayahnya yang ninggalin dia dan ibunya demi perempuan lain yang lebih muda, setahun setelah itu ibunya menikah lagi dengan duda tua yang akhirnya dicerai karena KDRT.

 

Nina hidup bersama ibunya yang super galak dan kejam, apalagi semenjak harus berjuang sendiri menghidupi hidupnya dan Nina. Masa kecil Nina dihabiskan dengan berjualan air mineral dipinggiran jalan untuk membantu sang ibu, terpaksalah ia harus putus sekolah dan menjadi satu-satunya anak yang tidak bersekolah dikampungnya.

 

Masa muda Nina juga sungguh menyedihkan, ia dijodohkan dengan lelaki tua kaya raya beristeri tiga setelah sang ibu sudah tidak bisa lagi membayar hutang dan Nina menjadi bayarannya. Selama menjadi isteri lelaki tua itu, kebahagiaan Nina benar-benar semakin tipis, setiap hari ia harus bekerja melebihi pembantu untuk melayani tiga isteri lelaki tua tersebut yang semena-mena terhadapnya. Belum lagi sifat dan sikap sang suaminya yang benar-benar mencerminkan sosok yang sangat kejam, Nina tidak bisa beristirahat sedikitpun, hingga akhirnya Nina jatuh sakit yang lumayan serius dan harus dirawat di Rumah Sakit.

 

Nina hanya sendirian berada dirumah sakit, tidak ada yang menjenguknya bahkan ibu dan suaminya, yang lebih parah lagi sang suami menceraikannya dan tidak melanjutkan membayar biaya Rumah Sakit Nina, untungnya pihak Rumah Sakit yang mengcover biaya tersebut.

 

Nina hidup sendirian, ibunya menghilang seperti ditelan bumi, Nina hidup dijalanan hingga ia berkenalan dengan Raka, lelaki baik hati yang menjadi pahlawan untuknya, tetapi justru kemunculan Raka membuat Nina semakin dekat dengan kesengsaraan hidup yang lebih besar.

 

Raka mempersunting Nina menjadi isteri, keluarganya tidak ada yang datang dipesta tersebut karena tidak menyetujui hubungan Raka dan perempuan seperti Nina setelah pihak keluarga tahu latar belakang Nina.

 

Tiga bulan hidup Nina menjadi isteri dari Raka sedikit mengubah hidupnya, tiga bulan itu ia menjalani kehidupan yang normal, bahkan lebih dari rata-rata hidup bahagia, Raka benar-benar menyayangi Nina, menjaganya seperti berlian yang tidak boleh tersentuh orang, hingga Nina mengandung anak Raka, kebahagiaan itu membuat Nina benar-benar merasa ada titik puncak kebahagiaanya.

 

Mengetahui Nina yang sedang hamil, pihak keluarga Raka langsung akan berencana sesuatu yang buruk kepada Nina, mereka tak ingin ada keturunan keluarganya yang berasal dari orang seperti Nina. Tetapi saat akan rapat keluarga memikirkan hal buruk terjadi pada Nina, mereka mendapatkan kabar bahwa Nina tewas dibunuh orang dengan sengaja.

 

Raka benar-benar sudah seperti orang gila mendapati isterinya yang terbujur kaku bersimbah darah. Raka berjanji akan menemukan pelakunya dan memperjuangkan keadilan untuk isterinya. Raka menemukan beberapa petunjuk untuk mengetahui siapa pelakunya, entah benar atau tidak, salah satunya Nina yang pagi itu mengepost foto di instastory sedang bersama sang ibu dengan caption “Setelah lama tidak bertemu”, atau instastory selanjutnya, dimana Nina menulis status setelah bertemu mantan suaminya “Kamu hanya masa laluku, semoga ketidaksengajaan kita bertemu tadi bukan pertanda buruk.” Tetapi kenapa mereka pantas untuk dicurigai? Atau karena mereka tidak suka melihat Nina bahagia?

7 disukai 1 komentar 5K dilihat
Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Wah, saya jadi ikut mikir nih. Tapi masih kesulitan menebak kira-kira siapa pelakunya.
Saran Flash Fiction