Horror | Sedang Berlangsung
Sang Pembebas Arwah
Dipublikasikan oleh: Tethy Ezokanzo
Cerita
Tethy Ezokanzo
Ilustrasi
Fresh Art Studio
Sani cewek cantik dan modis. Kehidupannya di kota besar terbiasa dengan kehidupan glamour dan suka cita. Tiba-tiba harus berubah 180 derajat. Ayahnya seorang dokter terkena kasus. Semua aset disita.
Keluarganya terpaksa pindah ke desa, tempat kakeknya. Tidak cukup disitu penderitaan Sani, desa tempat kakeknya bukan desa biasa. Tapi desa angker!
Kakeknya tak kalah aneh. Setiap bulan purnama si kakek selalu mengurung diri 3 hari di kamar. Tanpa makan. Semua kejadian penuh misteri. Sani tak tahan, ia ingin kabur saja.
Suatu malam terjadi pertengkaran hebat ayah dan ibunya. Ya, mereka biasa bertengkar, tapi kali ini Sani tak tahan. Ia kabur!
Sani lari ke ladang rumput di belakang lumbung. Berharap mencari udara segar. Ternyata Sani malah terperosok lubang. Bukan lubang sembarang lubang. Itu lubang menuju dunia lain. Dunia yang tak pernah dan takkan bisa kalian bayangkan ia ada. Karena ia tiada.
Akankah Sani bisa terbebas dari dunia lain? Siapa sebetulnya kakeknya Sani? Bagaimana cara ia keluar dari dunia lain? Ah, terlalu banyak misteri yang ternyata satu sama lain berkelindan.
Episode
0
Dilihat
1,920
Disukai
303
Saran dari Horror
Lihat lainnya
Saran Untukmu