Legenda gunung Dalem

Pada zaman dahulu hiduplah seorang kakek yang bernama Mbah dalem ia memiliki kekuatan mistis yang kuat,Mbah dalem memutuskan untuk tinggal di gunung tersebut untuk bertapa,karena ia ingin memulihkan tenaga dalamnya,dan ia sampai sekarang menjadi penghuni gunung,oleh karena itu gunung tersebut sampai sekarang disebut dengan gunung Dalem.

Sumedang 2015.......

Acha Pada suatu hari Acha terbangun dari tidurnya,ia sangat senang karena akan mendaki gunung bersama ibu dan ayahnya,untuk mencari kayu bakar karena mereka memiliki kebun disana,acha adalah seorang gadis berusia 10 tahun,namun ia tidak tahu bahwa ia akan mendapatkan suatu hal yang tak terduga dalam hidupnya setelah ia pergi ke gunung itu.

Setelah mereka sudah mempersiapkan semuanya,mereka kemudian pergi ke gunung tersebut yaitu gunung Dalem, setelah sampai Acha merasa tubuhnya telah ditabrak sesuatu dan,matanya seketika berubah menjadi buram,setelah beberapa saat matanya kembali pulih namun seketika mata itu dapat melihat bayangan hitam nan besar serta penampakan lainya,namun ia tidak menggubrisnya karena mungkin itu hanya halusinasi nya saja.

Sumedang 2021...

Namun seiring berjalannya waktu kejadian ia pertama kali menaiki gunung itu,semua penampakan terlihat semakin jelas,acha sekarang berusia 15 tahun,sampai sekarang ia selalu diganggu oleh mahkluk tak kasat mata dan selalu memaksa Acha untuk membatu mereka.

Sampai suatu ketika ia bisa menjelajah waktu dan menemukan misteri yang belum terpecahkan oleh siapapun,ia tidak memberi tahu semua itu pada orang lain,karena arwah-arwah yang membawa Acha ke masa lalu ingin merahasiakan semua itu,dan hanya Acha yang tahu tentang semua misteri itu.

Namun itu baru permulaan,hingga saat itu Acha bertemu seorang pria yang selalu ada dalam mimpinya,dan terus saja memaksa Acha untuk mengingat Pria itu,namun Acha bingung karena ia belum pernah bertemu dalam kehidupan nyata,dan sampai sekarang Acha selalu merasa kepalanya sangat pusing,karena selalu ada beberapa siluet ingatan yang ada di otaknya memutar begitu saja seperti sebuah film.

Hingga suatu saat Acha dibawa oleh pria itu ke masa lalu,Acha sangat terkejut karena ia mendapati dirinya ada dalam masa itu bersama keluarganya yang tak asing baginya,hingga sampai sekarang Acha belum memecahkan misteri itu.

Bersambung.........

6 disukai 1 komentar 2.2K dilihat
Suka
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Lah bersambung... Hmm.
Saran Flash Fiction