Disukai
1
Dilihat
1251
Rahasia Hati
Drama

Karakter Tokoh:

Ryan : 

Ekstrovert (25 th), ganteng, kaya, kreatif, cinta pada Danna yang dikira Donna.

Donna (Kakak) : 

Ekstrovert (25 th), cantik, yatim piatu sejak setahun lalu (Kedua orangtuanya meninggal kecelakaan lalu lintas), saudara kembarnya Danna, sibuk dengan tesis S2-nya.

Danna (Adik) : 

Ekstrovert (25 th), cantik, yatim piatu sejak setahun lalu (Kedua orangtuanya meninggal kecelakaan lalu lintas), saudara kembarnya Donna.

Tania : 

Ekstrovert (25 th), cantik, bekerja di kafe kopi milik Robert, teman Donna dan Danna semasa SMP, menyukai Ryan.

Madam Marie : 

Introvert (60 th), Ibunya Aries dan Ryan, sedang sakit keras, direktur utama perusahaan properti dan telekomunikasi sekaligus pemegang saham terbesar di perusahan milik mediang suaminya.

Aries : 

Ekstrovert (35 th), tamak, wakil direktur utama, berkeluarga, punya dua anak. Kakaknya Ryan.

Robert : 

Introvet (35 th), pemilik kafe kopi, galak dan tegas.

Thomas : Ekstrovet (25 th), ganteng, pengusaha muda, kaya, tinggal di Australia, sahabat Ryan semasa SMA.

Clarise : 

Ekstrovet (25 th), cantik, tinggal di Australia, mantan pacar Ryan semasa SMA.

Armand : 

Ekstrovert (35 th), Dosen muda pembimbing desertasi Donna, suka pada Donna.

Tante Dora : 

Ekstrovet (35 th), tantenya (adik dari pihak Ibu) Donna dan Danna, janda tak beranak yang centil, sangat sayang pada kedua keponakkan kembarnya, ia tinggal di kota lain dan bekerja sebagai pengelola resto penginapan dekat pantai Kepulauan Seribu, ia juga yang membiayai hidup Donna dan Denna sepeninggal kedua orangtuanya.

Patrick dan Susy : 

Ekstrovet (50 tahun dan 50 tahun), orang tua Thomas, tinggal di Australia, sangat sayang pada anak semata wayangnya itu.

***

Cerita dimulai ketika Ryan dan Donna pertama kali bertemu di Perpustakaan Nasional. Awalnya Donna ingin mengambil sebuah buku sejarah di rak buku bagian atas tapi tangannya tak sampai. Ryan yang melihat Donna kesulitan lalu membantunya mengambilkan buku. Ryan pun berkenalan ...

Baca cerita ini lebih lanjut?
Rp3,000
Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
Tidak ada komentar
Rekomendasi