Lima Tahun Pernikahan
Drama
Kategori
2,936
Dilihat
11
Suka
Blurb
Lima tahun pertama dalam pernikahan katanya adalah masa penuh ujian. Itu pula yang dialami Arka dan Tari. Arka yang tiba-tiba dipecat persis sehari setelah perayaan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-5 mengubah kehidupan keluarga kecilnya. Berulang kali Arka melamar pekerjaan dan selalu mengalami penolakan. Tari pun menjadi tulang punggung keluarga sementara Arka menganggur.

Setelah lima bulan mengganggur, Arka diterima bekerja di tempat yang ia inginkan. Nyatanya, tiap hari ia jalani seperti hidup di neraka. Setelah benar-benar sudah tidak tahan lagi dengan tekanan bertubi-tubi yang menurutnya tidak masuk akal ketika bekerja di sana, Arka pun mengundurkan diri. Berhentinya Arka yang tidak memberi tahu Tari terlebih dulu menjadi masalah baru lagi. Arka yang harus membiayai hidup orangtua dan adik-adiknya juga sudah menguras tabungannya. Ia sampai menjual mobil untuk membayar hutang orangtuanya dan berhutang ke penyedia jasa pinjaman online untuk membayar kuliah adiknya.

Tari kembali dipertemukan karena urusan pekerjaan dengan mantan kekasihnya, yaitu Baga. Baga yang masih mencintai Tari, kembali gencar mendekati Tari. Beragam masalah pun terus mengguncang rumah tangga Arka dan Tari, hingga Tari memilih pergi membawa Gea, anak mereka. Akankah Arka dan Tari kembali bersama atau pada akhirnya benar-benar berpisah?
Premis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Pengenalan Tokoh
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Sinopsis
Maaf, bagian ini tidak diizinkan oleh penulis
Rekomendasi