Skrip Film
Bronze
Genre → Romantis
T(EAR)IMISSU
Oleh Atsuka D
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp50,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Zhavira hanya ingin memiliki keluarga yang utuh. Dia tidak peduli bahwa mamanya tidak pernah menyayanginya, asal mereka masih dalam satu keluarga. Namun, hal tak terduga terjadi. Suatu malam, papa dan mama memutuskan untuk bercerai. Zhavira sedih karena hal itu. Bagaimana pun, dia ingin membuat hidupnya kembali baik-baik saja. Alesha dan Mira temannya, menyewa seorang Pelipur Lara untuk membuat Zhavira move on.

Namun, semua usaha baik-baik saja itu tidak mudah dijalani. Zhavira harus menghadapi kenyataan pahit bahwa Revan, kekasihnya, selingkuh dengan Agastya, musuh bebuyutannya. Lalu apa jadinya jika kedua sahabat yang dia percaya, ternyata mengkhianati dirinya?

Akankah Pelipur Lara mampu menghapus kesedihan Zhavira? Bagaimana jika orang yang ditunggunya dari masa lalu adalah orang yang paling dia benci dalam hidupnya? Lalu siapa yang akan Zhavira pilih di antara Pelipur Lara, orang yang ditunggunya dari masa lalu, atau Revan, mantanya?

Dampingi Zhavira menemukan kembali arti keluarga dan usahanya menjadi baik-baik saja.
Premis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Pengenalan Tokoh
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Sinopsis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Disukai
0
Dibaca
490
Tentang Penulis
Atsuka D
Jika dapat menyampaikan dengan cara sederhana, mengapa harus diperumit. Seorang introver yang baru belajar menuangkan ide jadi bacaan.
Bergabung sejak 2020-05-13
Telah diikuti oleh 602 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi