Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Moon On The Water
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Setelah kepergian ayahnya saat ia berusia 5 tahun. Lana, segera meninggalkan mimpi yang dipasrahkan padanya dari sang ayah. Berkat bujukan dari kakak sepupunya, Lucia. Lana akhirnya mampu bangkit dari kegelapan hati tak berujung. Dia memiliki mimpi dan misi yang baru. Dia pergi ke kampung halaman sang ayah, demi mencapai mimpi baru tersebut.

12 tahun kemudian. Kini Lana menapaki jalan barunya, di salah satu sekolah swasta yang selalu mencetak para alumninya menjadi atlet nasional. Sebagai siswa khusus, Lana bebas memasuki kelas apa saja demi memilah permata kasar. Permata yang nantinya akan membawa nama bangsa di kaca internasional.

Namun seiring pencariannya. Lana mengalami beberapa hambatan. Billy sang kapten tim basket yang digadang-gadang akan menjadi atlet basket U-17 terbaik. Dia mengalami cidera kaki yang tidak memungkinkan lagi untuk digunakan berlari maupun berolahraga. Juga ada Swastika, seorang junior yang tidak memiliki lengan kanan dan terpaksa memakai tangan palsu.

Lana yakin jika semua pasti memiliki jalan. Dengan melatih mental secara intens. Lana meyakinkan bahwa mereka berdua masih bisa memiliki mimpi pada bidang olahraga. Hanya saja pada jalur yang berbeda dibandingkan dengan orang biasa. Yaitu jalur dunia paralimpyc, olimpiade khusus bagi penyandang disabilitas.
Tokoh Utama
Lana Northangle
Billy Putra Kosasih
Bella Putri Kosasih
Swastika Sarah
Hendra Tarira
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
36
Dibaca
5.4k
Tentang Penulis
rayba lonehuman
hai kawan, salam kenal.
semoga kita bisa saling mensupport satu sama lain di bidang literasi.
mari gemparkan bumi indonesia dengan karya-karya tulis kita.
#nightynight

another media :
wp - raylone
ig - raylone00

Grab your coffee~
And enjoy your reading~
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 368 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 14,538 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi