Skrip Film
Genre → Drama
Me Love Me
Oleh Romaliah
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Naura berubah saat Silla, sahabatnya meninggal karena bunuh diri. Surat yang ditinggalkan Silla membuat Naura semakin tersiksa. Naura sempat merasa harus mengikuti jejak Silla karena merasa bertanggung jawab atas kematian sahabatnya.
Keluarganya memberi Naura dukungan dan membuatnya bisa bangkit lagi, namun kehidupan kedepannya tidak sama lagi. Naura semakin tersiksa karena rasa bersalah.
Naura berusaha sekeras mungkin untuk kembali bisa bahagian dan membuka masalah yang telah lalu namun belum terselesaikan.
Premis
perjuangan naura untuk melawan rasa bersalah dan kembali bahagia setelah sahabatnya bunuh diri.
Pengenalan Tokoh
Naura dan sahabatnya merasa jengah karena tugas sekolah dan beban lainna. Ola baru saja putus dengan tunangannya, hal ini membuat Naura dan teman-temannya memutuskan untuk berlibur namun tidak mengajak Silla. Hal ini dikarenakan Silla selalu saja bercerita tentang keluarganya yang tidak harmonis dan ayahnya yang sering memukuli ibunya. Naura dan teman-temannya ingin sehari penuh tidak mengkhawatirkan apapun dan tidak mendengarkan kisah sedih apapun.
Silla sudah lama ingin bunuh diri dan akhirna melakukannya pada hari dimana Naura dan teman-temannya sedang menikmati liburan.
Naura mengetahui Silla meninggal pada keesokan harinya dan sangat terpukul, begitu juga teman-temannya. Saat mengunjungi rumah Silla, ibu Silla memberikan sepotong catatan buku harian SIlla dan membuat Naura semakin merasa bersalah dan merasa dirinya yang harus bertanggung jawab atas kematian Silla.
Rasa bersalah Naura semakin bertambah saat teman-teman dekatnya menyalahkan Naura atas kematian Silla. Naura hendak bunuh diri namun tidak jadi karena ketakutan. Keluarga naura memberikan banyak dukungan dan membuat Naura kembali bisa melanjutkan hidup.
Naura berubah menjadi pribadi yang selalu berusaha membahagiakan semua orang dan menomor satukan urusan orang lain karena beranggapan bahwa membahagiakan orang lain akan membuatnya bahagia juga. Namun hal itu justru membuat Naura semakin merasa menderita dan rasa bersalah selalu bertambah di hatinya.
Amel, teman Naura membantu Naura untuk menemukan kebahagiaannya lagi. membantunya menemukan cara untuk mencintai dirinya sendiri dan berhenti mengutamakan masalah orang lain.
sampai akhirnya Naura memutuskan untuk meminta maaf kepada teman-temannya di masa lalu yang belum sempat dia pamiti. dia juga meminta izin untuk menjadi lebih bahagia kepada Silla.
Amel yang pernah tidak mencintai dirinya sendiri menggandeng naura untuk bisa menjadi lebih bahagia dan mencintai diri sendiri.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
1.8k
Tentang Penulis
Romaliah
~♡♡♡~
Bergabung sejak 2020-05-18
Telah diikuti oleh 252 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi