Telah Selesai
0 Disukai
354 Dibaca

Langitmu Tak Hanya Biru

Favorit
QR Code
Bagikan
Blurb
Jingga tak sengaja bertemu dengan lelaki yang sangat menyebalkan di dalam kereta saat pulang kerja, pertemuan mereka teryata membuat Jingga penasaran untuk mengetahui siapa lelaki itu, Jingga mencoba mencari lelaki itu setiap kali pulang kerja. Pada suatu momen, akhirnya mereka saling mengenal, lelaki itu bernama Biru.

Jingga kemudian bercerita kepada kedua sahabatnya Tia dan Risa. Saat mengetahui nama lelaki itu adalah Biru, Tia kaget dan berfikir bahwa Biru yang ditemuinya adalah Biru yang selama ini dekat dengannya. Namun, Tia mencoba menepis persepsi itu bahwa nama Biru tidak hanya satu, siapa tau itu adalah Biru yang lainnya.

Suatu ketika Biru mendapat masalah besar dalam keluarganya, Orang Tua Biru harus bercerai karena perselingkuhan. Biru bersama Adik dan Ibunya, memutuskan untuk hijrah ke Yogyakarta. Di Yogyakarta Biru memulai kehidupan baru dan membantu Pakde Joko berjualan di angkringan. Selama berjualan, Biru mendapatkan langganan seorang wanita cantik, yaitu Dewi, seorang Mahasiswi. Dewi perlahan berhasil menggoda Biru, dengan parasnya yang cantik membuat Biru mulai tergoyahkan hatinya. Biru pun perlahan mulai mengenal dan dekat dengan Dewi, mereka sempat beberapa kali jalan bersama.

Di saat kedekatan Biru dengan Dewi perlahan terjalin mesra, Tia mengajak Jingga dan Risa, untuk berlibur ke Yogyakarta. Tujuan utama Tia sebenarnya adalah untuk menemui Biru, tapi Tia tidak memberitahukan kepada Jingga dan Risa. Saat mereka tiba di Yogyakarta, semua berubah dan sesuatu yang tak pernah terduga sebelumnya, mulai terjadi.
Tokoh Utama
Biru
Jingga
Tia
Dewi
Rekomendasi