Novel
Genre → Drama
Answer: Love Myself
Oleh Romaliah
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Setelah ada kasus suicide, biasanya orang-orang akan membicarakan tentang mental health dan bullying yang menjadi faktor paling populer penyebab kasus tersebut. Mereka akan mengajak orang lain untuk berhenti membuli, mengajak orang lain untuk terbuka jika mengalami masalah kesehatan mental, dan berharap orang lain lebih peduli pada orang-orang sekitar.
Namun mereka hampir lupa pada orang-orang yang ditinggalkan. Orang terdekat dari pelaku suicide. Bagaimana mereka hidup, apakah mereka menyesal, apakah mereka merasa bersalah, dan apakah mereka bisa terus baik-baik saja.
Dan salah satu orang terdekat dari pelaku suicide adalah Naura.

Naura: "Perkenalkan, namaku Naura dan aku berasal dari Cilacap. Ini adalah cerita bagaimana aku kehilangan sahabatku yang bernama Silla karena suatu keputusan bodoh. Aku egois karena tidak mau mendengarkan dia dan memilih untuk mencari kebahagiaanku sendiri bersama teman-teman lainnya. Tapi siapa sangka, saat aku bahagia, tertawa, bebas tanpa anak yang biasanya curhat tentang masalah hidupnya, saat aku bermain ke pulau Nusakambangan dan menikmati keindahannya, saat itulah aku kehilangan Silla.
Sampai akhirnya, perlahan-lahan hidupku berubah. Rasa bersalah membuatku was-was dan tidak ingin kehilangan orang-orang di sekitarku lagi. Aku berusaha membantu mereka, membahagiakan mereka, dan mencintai mereka lebih dari aku mencintai diriku sendiri. Aku berharap dengan seperti itu, aku bisa mengobati luka hatiku."
Tokoh Utama
Naura
Silla
Ola
Rere
Manda
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
5
Dibaca
1.4k
Tentang Penulis
Romaliah
~♡♡♡~
Bergabung sejak 2020-05-18
Telah diikuti oleh 252 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 2,988 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi