Skrip Film
Genre → Drama
Idola Indonesia
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Agnes terpaksa menafkahi kedua adiknya, Franca dan Sisilia dengan bernyanyi di sebuah club malam. Masalah Agnes semakin besar kala Sisil mengalami kecelakaan di arena balap liar saat mengikuti ajakan Franca untuk mejeng bersama teman-temannya.
Vonisan dokter tentang keadaan Sisil membuat Agnes terjebak pada tawaran pemilik club' malam tempatnya bekerja untuk menjadi simpanan demi mendapatkan biaya hidup dan perobatan sang adik.
Sebuah kesalahan kecil terjadi saat Agnes ketahuan memasukkan obat penenang ke dalam minuman Hans, sang pemilik club' malam. Pelarian Agnes dari kemarahan Hans dan usahanya mencari biaya perobatan Sisil membuat Agnes terdampar di acara pencarian bakat yang dibuat seorang kreator acara televisi Sam yang ternyata menjadi woorkholic sejak di tinggal lari sang kekasih di acara pernikahan nya.
Agnes harus memenangkan ajang pencarian bakat tarik suara itu untuk menyelamatkan Sisil dan juga harus lepas dari Hans yang masih terus mengejarnya. Kisah cinta antara Agnes dan Sam yang muncul perlahan juga menjadi bumbu di kisah ini.
Cover by pinterest
Premis
Perjuangan seorang kakak menyelamatkan adiknya yang didagnosa akan mengalami kebutaan.
Pengenalan Tokoh
Agnes terpaksa menafkahi kedua adiknya, Franca dan Sisil sepeninggal ibunya yang mengalami kecelakaan tewas bersama sang ayah tiri, sementara kabar sang ayah tidak pernah terdengar. Dia bekerja sebagai penyanyi di sebuah klub malam. Masalah Agnes makin besar saat Sisil mengalami kecelakana di arena balap liar saat mengikuti ajakan Franca untuk mejeng. Vonisan dokter bahwa Sisil akan mengalami kebutaan permanen jika tidak segera dioperasi membuat Agnes terjebak pada ajakan Hans untuk menjadi simpanan yang tentu saja mendapat pertentangan dari kedua adiknya. Namun Agnes tak menggubris dan maju terus, kesalahan kecil terjadi saat Agnes ketahuan memasukkan obat penenang ke minuman Hans untuk mengkadali Hans yang mengajaknya tidur bersama membuat Agnes harus kabur dari Hans dan memilih menerima tawaran pemilik club lain untuk pindah bernyanyi. Penghianatan itu berakibat besar pada kemarahan Hans yang kemudain dengan gelap mata mengejar Agnes ke klub barunya dan bahkan bersama anak buahnya mebakar klub itu dan mengakibatkan pemilik klub sekarat. Pelarian Agnes dari kejaran Hans mempertemukannya dengan Sam di satu simpang jalan. Malam itu mereka berlari bersama dalam kejaran anak-anak buah Hans, hingga mereka sukses menghetikan sebuah taksi dan saat taksi berhenti, mereka berpisah tanpa tahu nama satu sama lain. Takdir mempertemukan Agnes dan Sam diajang pencarian bakat yang dibuat Sam. Agnes harus memenangkan ajang itu untuk kesembuhan Sisil dan harus lepas dari Hans yang masih terus mengejarnya bahkan menculiknya pada acara final lomba dan mengikuti lomba tepat waktu atas bantuan Sam. Ketika itu Nadya kembali, Akhir cerita ditutup dengan pelukan Sam pada Agnes sambil menyatakan cintanya pada gadis itu dan bahwa hubungannya dan Nadya baru saja berakhir karena ada gadis lain di hatinya kini.
Sinopsis
Disukai
2
Dibaca
2.3k
Tentang Penulis
Elisabet Erlias Purba
-
Bergabung sejak 2020-05-24
Telah diikuti oleh 46 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi