Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Hidden feeling
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Menceritakan tentang Aurel Rasyandra cewek polos, manis, dan sedikit terkenal di SMA nya karena ia sering ikut dalam kegiatan sekolah. Hingga pada akhirnya, Aurel dipertemukan dengan sosok adek kelas yang selalu mengusik hidupnya. Dia ' Dzaky Afnan Malik' Sosok cowok berambut pirang dengan mata tajam, namun sifatnya terbalik dengan covernya.

Suatu ketika ada perasaan yang muncul di hati Dzaky, namun cowok itu mempunyai gengsi tinggi untuk mengungkapkan perasaannya. Selama itu juga kehidupan Dzaky lebih berwarna akan kehadiran Aurel .

Namun, disisi lain Aurel tak menyukai kehadirannya Dzaky, bahkan terkesan selalu menghindar dari cowok itu. Berkali-kali Dzaky mendekatinya, beberapa kali Aurel menjauhinya. Karena bagi Aurel, Dzaky hanya sebagai penganggu kehidupannya. Aurel hanya mencintai sosok 'dia' yang pergi entah kemana.

Tapi, akankah Aurel bisa terus-terusan menghindari Dzaky? Begitu pula dengan Dzaky yang terus mengejar Aurel?

"Mungkin melupakan dia, butuh waktu yang panjang, karena menghapus kenangan tak semudah membalikkan telapak tangan." Aurel rasyandra


" Dia hadir membawa warna baru dan juga mengubah hidupku lebih baik, tetapi terkadang juga lebih buruk karena sikapnya." Dzaky Afnan Malik


Tokoh Utama
Aurel rasyandra
Dzaky Afnan Malik
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
62
Dibaca
12.9k
Tentang Penulis
Asri Widyastuti
hanyalah penikmat cerita hingga berani menulis dengan banyaknya kekurangan pada kata².
Ig:@asri.widyas
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 133 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 30,678 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi