Skrip Film
Genre → Aksi
Godwin Agency (script)
Oleh FS Author
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Agensi swasta yang ikut menjaga keamanan negara di luar departemen pemerintahan. Agent Godwin tidak sekadar menjadi orang yang ditugaskan untuk menangkap kriminal, tapi juga mampu memecahkan kasus dalam sebuah misi. Keterlibatan mereka jarang diketahui publik, karena identitas mereka yang dirahasiakan.
Namun kali ini seseorang mengancam untuk membongkar topeng mereka dan menemukan bahwa mereka harus menyelidiki anggota mereka sendiri.
Premis
Script dari novel Godwin Agency.
Penyelesaian sebuah kasus yang melibatkan beberapa pihak dengan aksi-aksi di dalamnya.
Pengenalan Tokoh
Agent Godwin menyelidiki sebuah kasus yang menyangkut beberapa perusahaan besar dan pihak pemerintahan negara. Untuk menyelidikinya, River harus rela memutus status sebagai agent Godwin demi menyelidiki salah satu anggota Godwin yaitu Edward Hudson yang masuk dalam tersangka penyelidikan kasusnya. River bekerjasama dengan detektif swasta bernama Aaron Declan. Aaron sendiri memiliki misi tersendiri dalam mengungkap kasus ini, karena ia ingin jawaban dari kecelakaan tugas yang dialami seluruh tim-nya saat ia memimpin sebuah pasukan selama menjadi tentara. Hingga akhirnya, Agensi Godwin terlibat dalam penyelesaian kasus ini. Dibantu tim River yang terdiri dari Divya dan Shayla, mereka akhirnya menemukan bahwa kasus ini berpusat pada Benjamin Forte yang seorang staf keamanan negara. Kasus berakhir dengan tertangkapnya Benjamin dan bukti tentang kecurangannya memanipulasi senjata yang berhubungan dengan kecelakaan tim Aaron. Sedangkan River mendapatkan posisinya kembali sebagai agent Godwin.
Sinopsis
Disukai
3
Dibaca
9.1k
Tentang Penulis
FS Author
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 107 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Aksi
Rekomendasi