Skrip Film
Genre → Drama
FIRASAT
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Keisya harus menelan pil pahit saat pernikahannya yang awalnya dilaksanakan setelah bulan Ramadhan, malah harus dimajukan secara mendadak. Dimas, lelaki yangdia cintai mendapatkan tugas negara untuk mengawal suatu pertemuan di salah satu kota yang membuatnya harus mengubah rencana pernikahannya itu. Bersama Dimas, Keisya melewati hari-harinya penuh kebahagiaan. Kejutan demi kejutan romantis yang diberikan Dimas, membuatnya merasa menjadi wanita paling bahagia. Namun, apakah rencana pernikahannya itu akan terjadi, saat Dimas dikabarkan tertembak seseorang di saat menjalani tugasnya?
Premis
Harapan menua bersama, berubah menyakitkan karena kematian.
Pengenalan Tokoh
Keisya, wanita manja yang dihadapkan dengan kebahagiaan-kebahagiaan semenjak Dimas hadir dalam hidupnya. Harapan bisa menua bersama Dimas, pupus di tiga bulan pasca pernikahannya dengan

Dimas. Keisya yang ingin mengabarkan tentang kehamilannya, malah mendapatkan kabar bahwa Dimas tertembak dan meninggal saat dia hadir dan menarik tangan Dimas untuk menyentuh perutnya. Janji yang dulu sempat dia ucapkan saat Dimas bertanya tentang waktu kematian, membuat Keisya mewujudkan semua keinginan Dimas yang belum tercapai saat Dimas masih hidup, Namun duka kembali hadir ketika Keisya mengalami keguguran. Keisya mulai pasrah dengan hidupnya. Ketidakyakinan untuk bisa menyusul Dimas di hari keseratus pasca meninggalnya, membuat Keisya mulai menata hari mempersiapkan kenyataan bahwa dia tidak bisa pergi di waktu yang dia inginkan. Namun takdir berkata lain, Keisya yang berniat berziarah ke makam Dimas di hari keseratus kematiannya, malah mengalami kecelakaan mobil menuju tempat pemakaman. Keisya meninggal di tempat dan akhirnya seperti keinginannya yang dia ucapkan di hadapan Dimas, akhirnya Keisya dimakamkan tepat di samping kiri makam Dimas.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
11.7k
Tentang Penulis
RIZKY AMANDA PUTRI
-
Bergabung sejak 2021-01-25
Telah diikuti oleh 3 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi