Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Dear, diary
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Dear Diary merupakan novel fiksi remaja yang menceritakan tentang kehidupan seorang Remaja perempuan bernama Mikaela Picessa, Mikaela sering menulis dalam buku hariannya. Kehidupan yang awalnya sangat menyenangkan baginya berubah 180 derajat semenjak kematian saudara kembarnya, Karel Abdullah. Semenjak itu ia menjalani hidup yang sulit dalam kesendiriannya.

Mikaela sendiri merupakan sosok perempuan yang kuat, cerdas dan penuh empati. Ia yang awalnya menjalani hidup yang bahagia harus merasakan sulitnya kehidupan, orangtuanya bercerai saat ia dan saudara kembarnya masih duduk di kelas 5 SD, alhasil sang ibu kembali menikah dengan pria lain setelah beberapa bulan perceraiannya dengan sang mantan suami. Tanpa di ketahui sang ibu, ayah tiri mereka sangatlah kasar dan hanya memanfaatkan kekayaan ibu mereka. Namun Mikaela bisa bertahan sejauh ini karena hadirnya sang adik di sisinya, namun semenjak saudara kembarnya meninggal ia kehilangan banyak hal dan merasakan penderitaan yang bertubi.

Meskipun begitu, pada suatu waktu ia bertemu dengan seorang laki-laki yang selalu ada untuknya, selalu menjaga dan menyayanginya dengan tulus.
Tokoh Utama
Mikaela Picessa
Ardhana Yian Pangestu
Arlen Irhami
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
.
suka... ringan ceritanya
🐾🦋
Disukai
155
Dibaca
29.7k
Tentang Penulis
Liepiscesha
Hi!, it\'s lilly🦋
Instagram : @liepiscesha
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 254 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 163,880 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi