Skrip Film
Genre → Fantasi
EXRIVER
Oleh Seto Yuma
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Pemindahan Ibukota Negara Kesatuan dimanfaatkan oleh Kepala Otorita Ibukota Baru Alexander Dasa Wardhana dan Wakil Kepala Otorita, Samba Brata Wijaya untuk membentuk negara baru. Alex dan Sam membangun kekuatan politik dan militer dengan formula militer masa depan Klan A+ untuk tujuan kemerdekaan Republik Exriver. Hingga, peresmian Ibukota baru Negara Kesatuan berubah menjadi deklarasi kemerdekaan Republik EXRIVER.
Premis
Proses pembangunan ibukota Baru dimanfaatkan menjadi pembentukan negara baru dan pemusnahan negara lama.
Pengenalan Tokoh
Presiden Negara Kesatuan, Bara Wijaya meresmikan proses pemindahan ibukota baru. Melalui penasehat utamanya, Luthfi Budi Purnomo, Presiden menunjuk Alexander Dasa Wardhana dan Samba Brata Wijaya sebagai Kepala dan Wakil Kepala Otorita Ibukota Baru.

Proses pembangunan Ibukota memakan waktu 25 tahun. Demi mewujudkan kesejahteraan dan keadilan masyarakat Exriver, di hari peresmian Ibukota baru Negara Kesatuan, Alexander justru memproklamirkan kemerdekaan Republik Exriver. Berbekal dukungan politik 9 Wilayah dan formula Klan A+ ciptaan Samba Brata Wijaya yang melahirkan pasukan militer manusia berkekuatan super.

Namun, Presiden Bara yang sudah tidak lagi berkuasa di Negara Kesatuan, membunuh Alex dan mengambil alih kekuasaan Republik Xriver serta menyerang dan menghancurkan seluruh wilayah Negara Kesatuan.

Dua anak Alex, Kian dan Cakra dengan kekuatan dan tim seadanya yang tersisa harus melawan Presiden Bara yang menguasai militer penuh kekuatan Republik Exriver.
Sinopsis
Disukai
9
Dibaca
91
Tentang Penulis
Seto Yuma
IG: setoyuma
e-mail: Setoyuma.sygt@gmail.com
Bergabung sejak 2020-05-07
Telah diikuti oleh 1,026 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi