Skrip Film
Bronze
Genre → Romantis
Cinta Orang Lokal
Oleh zae_suk
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,000
Berlangsung
Premium
Blurb
DIRA (25) adalah seorang keturunan bule. Ibunya, NITA (50), asli orang indonesia, keturunan Jawa-Sunda. Sementara ayahnya orang bule, keturunan belanda-italia. Mereka hidup berdua, karena setelah Dira dilahirkan, ayah Dira pergi entah kemana, Nita menganggap suaminya berada dalam kecelakaan hingga tidak kembali lagi.

Dira selalu kewalahan setiap kali melihat Nita yang apatis terhadap segala sesuatu yang berbau indonesia, televisi, hiburan, ekonomi, pelayanan kesehatan, pendidikan, dan para tetangga mereka. Nita selalu bertengkar dan cekcok apabila bertemu dengan tetangganya. Suatu ketika, Nita menuduh tetangganya yang mencuri miliknya, dia tersinggung dengan semua perkataan tetangganya, dia tak tahan lagi ingin pergi saja dari rumah. Dira yang baru pulang dari kerjaannya mencari-cari ibunya, dengan bantuan seseorang rekan kerjanya bernama RAMA (27), akhirnya ibunya bisa ditemukan.

Dari kejadian itu, Dira semakin dekat dengan Rama. Tidak butuh lama, mereka jadian. Dira meminta Rama untuk tidak memunculkan dirinya sebagai pacar Dira dihadapan Nita, karena Nita tidak suka dia dekat dengan lelaki asli indonesia. Sudah beberapa lelaki lokal yang mendekati Dira dan selalu berujung kandas gegara ikut campur ibunya Dira.


Apakah Dira dan Rama berhasil meyakinkan Bu Nita?
Premis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Pengenalan Tokoh
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Sinopsis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Disukai
10
Dibaca
393
Tentang Penulis
zae_suk
dinamika
Bergabung sejak 2020-08-31
Telah diikuti oleh 206 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi