Skrip Film
Genre → Petualangan
Bookstore Girl
Oleh Panca Jav
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Kanaya dibesarkan oleh kakeknya yang bernama Opa Harris, karena ayah ibunya telah meninggal dikarenakan kecelakaan mobil. Kakek dari kanaya tersebut memiliki kemampuan khusus yaitu bisa membaca perasaan seseorang tanpa diberitahu dan mampu memberikan referensi bacaan yang cocok untuk orang tersebut ketika datang ke Toko buku Golven miliknya. Banyak pelanggan yang datang karena kemansyuran kakek Kanaya dalam hal yang dimilikinya tersebut. Namun naas suatu ketika Kakek Kanaya akhirnya pergi untuk selamanya diakibatkan penyakit paru-paru akut yang dideritanya. Kanaya pun dihadapkan pada kenyataan bahwa ia harus menyelamatkan toko buku Golven milik kakeknya. Ia yakin bahwa ada kemampuan itu di dirinya atas dasar garis keturunan. Dengan dibantu seorang pemuda pria seumuran dengan kanaya yang telah menjadi pelanggan setia Toko Buku Golven. Kanaya pun melakukan perjalanan hingga menemukan bahawa kunci menyelamatkan Toko Buku Golven ada ditangan seseorang bernama Opa Broto. Siapakah Opa Broto? Akankah Kanaya berhasil? Ikuti perjalanannya di Bookstore Girl
Premis
Sepeninggal kakeknya, kanaya harus menyelamatkan Toko Buku Golven milik kakeknya namun untuk menyelamatkan toko buku kakeknya, Kanaya harus menguasai kemampuan istimewa kakeknya yaitu membaca pikiran pelanggan dan memberikan buku bacaan sesuai yang pelanggan itu butuhkan.
Pengenalan Tokoh
Kanaya dibesarkan oleh kakeknya yang bernama Opa Harris, karena ayah ibunya telah meninggal dikarenakan kecelakaan mobil. Kakek dari kania tersebut memiliki kemampuan khusus yaitu bisa membaca perasaan seseorang tanpa diberitahu dan mampu memberikan referensi bacaan yang cocok untuk orang tersebut ketika datang ke Toko buku Golven miliknya. Banyak pelanggan yang datang karena kemansyuran kakek Kanaya dalam hal yang dimilikinya tersebut. Namun naas suatu ketika Kakek Kanaya akhirnya pergi untuk selamanya diakibatkan penyakit paru-paru akut yang dideritanya.
Kanaya pun dihadapkan pada kenyataan bahwa ia harus menyelamatkan toko buku Golven milik kakeknya. Ia yakin bahwa ada kemampuan itu di dirinya atas dasar garis keturunan. Dengan dibantu seorang pemuda pria seumuran dengan kanaya bernama Rey, yang telah menjadi pelanggan setia Toko Buku Golven. Akhirnya tanpa sengaja Kanaya menemukan kisah sebuah foto peninggalan Opa Harris. Sebuah foto Persahabatan antara Opa Harris, Neneknya, Oma Sofia dan seorang Pria lain yang akhirnya diketahui bernama Broto.
Tanpa sengaja Kanaya menemukan sebuah diary Opa Harris yang menceritakan kisah cinta segitiga masa lalu. Diary itu mengantarkan Kanaya untuk mencari keberadaan Opa Broto. Besar harapan Kanaya Opa Broto dapat membantu Kanaya. Kanaya pun melakukan perjalanan mencari Opa Broto hingga ke Perpustakaan Nasional tempat Opa Broto bekerja. Ia pun membujuk Opa Broto untuk mau mengajarinya cara membaca karakter para pembaca buku. Awalnya Opa Broto menolak.
Hingga akhirnya karena bujukan Kanaya dan sikap memaafkan Opa Broto atas luka karena Opa Harris yang berhasil me dapatkan Oma Sofia, akhirnya Opa Broto mau mengajarkan Kanaya. Pada akhirnya Kanaya dapat menguasai kemampuan yang di miliki kakeknya dan menyelamatkan toko buku Golven.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
755
Tentang Penulis
Panca Jav
Penulis Newbie

Instagram: pancajav
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 339 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi