Bookstore Girl
Penulis: Panca Jav
Kategori
Petualangan
Bagian
11
Suka
0
Favorit
QR Code
Bagikan
Pengenalan
Daftar Bagian
Blurb
Kanaya dibesarkan oleh kakeknya yang bernama Opa Harris, karena ayah ibunya telah meninggal dikarenakan kecelakaan mobil. Kakek dari kanaya tersebut memiliki kemampuan khusus yaitu bisa membaca perasaan seseorang tanpa diberitahu dan mampu memberikan referensi bacaan yang cocok untuk orang tersebut ketika datang ke Toko buku Golven miliknya. Banyak pelanggan yang datang karena kemansyuran kakek Kanaya dalam hal yang dimilikinya tersebut. Namun naas suatu ketika Kakek Kanaya akhirnya pergi untuk selamanya diakibatkan penyakit paru-paru akut yang dideritanya. Kanaya pun dihadapkan pada kenyataan bahwa ia harus menyelamatkan toko buku Golven milik kakeknya. Ia yakin bahwa ada kemampuan itu di dirinya atas dasar garis keturunan. Dengan dibantu seorang pemuda pria seumuran dengan kanaya yang telah menjadi pelanggan setia Toko Buku Golven. Kanaya pun melakukan perjalanan hingga menemukan bahawa kunci menyelamatkan Toko Buku Golven ada ditangan seseorang bernama Opa Broto. Siapakah Opa Broto? Akankah Kanaya berhasil? Ikuti perjalanannya di Bookstore Girl
Premis
Sepeninggal kakeknya, kanaya harus menyelamatkan Toko Buku Golven milik kakeknya namun untuk menyelamatkan toko buku kakeknya, Kanaya harus menguasai kemampuan istimewa kakeknya yaitu membaca pikiran pelanggan dan memberikan buku bacaan sesuai yang pelanggan itu butuhkan.
Pengenalan Tokoh
Kanaya: seorang gadis berusia 20 tahun, seorang yatim piatu yang tinggal bersama kakeknya. Tinggi 168 dengan rambut sedikit melebihi sebahu dan berkaca mata. Senang membaca buku.

Oppa Harris: Seorang pria berusia 70 tahun, memiliki rambut putih dan brewok putih. Berkaca mata baca. Berperawakan tegap. Selalu memakai stelan kemeja putih di padu padankan dengan suspender berwarna hitam dan celana hitam. Memiliki kemampuan membaca pikiran para pelanggan di tokonya dan memberikan bacaan yang tepat sesuai mood pelanggannya.

Rey: seorang pria berperawakan tegap, tinggi putih, tingginya 179 berambut agak ikal keriting. Memiliki sedikit brewok. Ia adalah seorang pelanggan toko buku milik kakek Kanaya dan bersedia membantu kanaya menyelamatkan toko buku milik kakeknya.

Opa Broto: Seorang kakek yang juga sahabat masa muda Opa Harris. Perawakannya berambut putih, berkumis bersetelan kemeja seragam khas pegawai perpustakaan Nasional. Ia yang nanti Membantu Kanaya menyelamatkan Toko Buku Golven.
Sinopsis
Kanaya dibesarkan oleh kakeknya yang bernama Opa Harris, karena ayah ibunya telah meninggal dikarenakan kecelakaan mobil. Kakek dari kania tersebut memiliki kemampuan khusus yaitu bisa membaca perasaan seseorang tanpa diberitahu dan mampu memberikan referensi bacaan yang cocok untuk orang tersebut ketika datang ke Toko buku Golven miliknya. Banyak pelanggan yang datang karena kemansyuran kakek Kanaya dalam hal yang dimilikinya tersebut. Namun naas suatu ketika Kakek Kanaya akhirnya pergi untuk selamanya diakibatkan penyakit paru-paru akut yang dideritanya.
Kanaya pun dihadapkan pada kenyataan bahwa ia harus menyelamatkan toko buku Golven milik kakeknya. Ia yakin bahwa ada kemampuan itu di dirinya atas dasar garis keturunan. Dengan dibantu seorang pemuda pria seumuran dengan kanaya bernama Rey, yang telah menjadi pelanggan setia Toko Buku Golven. Akhirnya tanpa sengaja Kanaya menemukan kisah sebuah foto peninggalan Opa Harris. Sebuah foto Persahabatan antara Opa Harris, Neneknya, Oma Sofia dan seorang Pria lain yang akhirnya diketahui bernama Broto.
Tanpa sengaja Kanaya menemukan sebuah diary Opa Harris yang menceritakan kisah cinta segitiga masa lalu. Diary itu mengantarkan Kanaya untuk mencari keberadaan Opa Broto. Besar harapan Kanaya Opa Broto dapat membantu Kanaya. Kanaya pun melakukan perjalanan mencari Opa Broto hingga ke Perpustakaan Nasional tempat Opa Broto bekerja. Ia pun membujuk Opa Broto untuk mau mengajarinya cara membaca karakter para pembaca buku. Awalnya Opa Broto menolak.
Hingga akhirnya karena bujukan Kanaya dan sikap memaafkan Opa Broto atas luka karena Opa Harris yang berhasil me dapatkan Oma Sofia, akhirnya Opa Broto mau mengajarkan Kanaya. Pada akhirnya Kanaya dapat menguasai kemampuan yang di miliki kakeknya dan menyelamatkan toko buku Golven.
Artikel Untukmu
WINNER Beri Bocoran Album Comeback Melalui Sebuah Poster Bergambar Cahaya
Setelah mengumumkan akan comeback dalam waktu dekat, akhirnya WINNER merilis teaser pertama. Pada 7 Oktober, YG Entertainment meluncurkan poster bertuliskan coming soon untuk boy group asuhannya itu. Nah, gambar poster yang diluncurkan yakni berupa dua ga
Jangan Dekat-Dekat! Para Karakter Ini Suka Bawa Sial, Awas Hidupmu Jadi Berantakan
Ada keberuntungan, ada kesialan. Siapa pun ingin beruntung dan tidak ingin mengalami sial. Oleh sebab itu, sebaiknya tidak dekat-dekat dengan para karakter berikut ini jika tidak ingin bernasib sial.
Anime Ishuzoku Reviewers Siap Tayang 4 Januari 2020 dengan Total 12 Episode, Simak Staff dan Pemainnya
Manga yang ditulis oleh Amahara dan digambar oleh masha dengan judul Ishuzoku Reviewers(Interspecies Reviewers) diketahui telah mendapatkan adaptasi anime oleh studio Passione. Menurut website resmi dari anime ini, penayangannya akan dijadwalkan sebanyak
Fakta-Fakta Yang Belum Kamu Tahu Tentang Gaara Sang Kazekage Ke-5,
Awal kemunculannya adalah sebagai pembunuh berdarah dingin, siapa sangka anak berambut merah ini bisa menjadi Kazekage.
Sudah Cakep Sejak Kecil, Berikut Ini Paras Cantik dan Tampan Personel BBB
Grup musik BBB memang sudah jarang manggung, tapi mereka juga sering habiskan waktu bersama