Skrip Film
Bronze
Genre → Fantasi
ABLABUS & GIFLAY
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp99,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Perjalanan Ablabus dan Giflay demi menyatukan pasukan Bumi yaitu Kaum Fanakhiba. Perjalanan dimulai dari Istana keluarga Gif. Ablabus dan Giflay bersama saudara kembar Dhie Dhing ding dari kaum Diktor dan Porgastra yang merupakan salah satu dari tiga Gogorda melakukan perjalanan menuju tanah Fanakhiba demi bersatunya kembali kaum Fanakhiba yang telah kehilangan dewa mereka yaitu para Arslaf.

Dengan memanfaatkan kekuatan dari keturunan keluarga Gif kaum Sen yaitu Giflay yang bisa menciptakan Odnaidra sebagai identitas kekuatan kaum Arslaf. Dalam perjalanan tersebut mereka harus menghindari pasukan kuda putih yaitu pasukan pencari dari kerajaan Kacazul yang kini dikuasai oleh kaum Womgid. Hingga pada akhirnya mereka harus memutar dan sampai kepada wilayah peperangan terakhir yaitu perang Boglam, wilayah tersebut diberi nama Kurungan Nyawa. Dari Kurungan Nyawa kaum Diktor atau saudara kembar Dhie Dhing ding mencium kebangkitan ras Arogan atau Gohilk tertua.

Mengetahui bahwa ada kehidupan gelap di wilayah Kurungan Nyawa akhirnya mereka harus masuk ke dalam Hutan Ulak Tabarraw. Setelah memasuki hutan yang terkenal sebagai hutan terpanjang mereka cukup kesulitan untuk mencari jalan keluar. Hingga akhirnya mereka bertemu dengan Arslaf terakhir bernama Likare. Arslaf terkahir yang hidup menyimpan dendam terhadap Manusia atau penghuni Bumi. Namun karena Likare pernah di tolong oleh Porgastra akhirnya Likare membiarkan mereka semua melalui Hutan tersebut.

Setelah keluar hutan Ulaktabarraw, mereka tersudut oleh pasukan mahluk melata Zagdag, Zagdag dijuluki sebagai mahluk yang terlahir di bawah kegelapan. Kekuatan mereka berlima tidak sanggup menahan ratusan Zagdag, hingga Akhirnya mereka semua jatuh pinsan dan diselamatkan oleh Ninflaszon. Karena daratan sudah dipenuhi oleh pasukan Gohilk akhirnya mereka harus menuju tanah Fanakhiba melalui jalur Laut.

Ninflaszon membantu mereka menuju kaki bukit Arace untuk menuju tepi pantai dan dengan kapal buatan milik pasukan Ninflaszon mereka berhasil menyeberang hingga sampai ke tanah Fanakhiba. Sesampainya di tanah Fanakhiba akhirnya Giflay mampu meyakinkan pasukan Fanakhiba untuk kembali bersatu dan akan menuju kerajaan Kacazul demi menyelamatkan kaum Ablaa dari kekuasaan raja Aklama kaum Womgid. Sehingga kekuatan pasukan bumi dapat kembali bersatu demi bersiap melawan kekuatan tempur Erasfloan.
Premis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Pengenalan Tokoh
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Sinopsis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Disukai
0
Dibaca
0
Tentang Penulis
Andri wananda
sebuah nama dan karya. aku tak punya nama, yg membuat karya ku dilihat. dan aku tak berkarya untuk sebuah nama. aku hanya bisa membuat nama-nama itu dalam sebuah karya, sebuah karya yang tidak bernama. aku takkan terlihat jika cara melihatnya dari sebuah nama. aku tidak akan memiliki nama jika karyaku pun tak juga dilihat.
Bergabung sejak 2021-03-05
Telah diikuti oleh 470 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi