Novel
Bronze
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
PARAICON
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,000
Premium
Blurb
Kuntara seorang remaja yang mampu melihat sebuah icon dari karakter seseorang, berawal dari trauma masa kanak-kanak melihat sesuatu di luar nalar. Makhluk-makhluk kuno dari cerita nenek moyang mengejar dirinya. Namun karena mata manusia yang tidak mampu melihat alam lain, otaknya bekerja dan memvisualisasikan sebagai sebuah icon komputer.
Kuntara atas rekomendasi ayah angkatnya, menemui dokter yang juga mengajar di satu kampus. Dokter Aswat menjadi satu-satunya harapan agar Kuntara bisa sembuh dari 'penglihatan yang menakutkan'
Kuntara bertemu dengan Juhari, kakak tingkat yang tidak percaya dengan dunia lain. bertemu dengan Mahesa yang memiliki icon tengkorak kepala kuda. Konflik terjadi ketika salah satu mahasiswa binaan dokter aswat, menghilang secara tiba-tiba. Begitu juga Dokter Aswat yang ditemukan tewas di belakang hutan kampus.
Icon itu mulai menampakan diri. Dimulai dari mimpi buruk berulang yang kembali datang, serangan icon ular kepada kakak tingkat, dan ancaman pembunuhan dari manusia yang terkena racun paraicon.
Tokoh Utama
Kuntara
Juhari
Mahesa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
0
Dibaca
546
Tentang Penulis
Agus Sutisna
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 234 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 87,287 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi