Skrip Film
Genre → Drama
2 Aurora
Oleh Ai Bi
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Bagi kebanyakan orang tidak ada persahabatan antara laki-laki dan perempuan. Sedikit banyaknya pasti ada ketertarikan pada teman atau sahabat sendiri. Tapi beda dengan Aurora ia menutup hatinya pada sahabatnya Reza. Begitupun Reza. Kata mereka menaruh hati pada sahabat sama dengan berciuman dengan saudara sendiri. Terasa menjijikan.

Kurang lebih empat tahun mereka bersama. Susah senang menjadi mahasiswa mereka lalui bersama. Tidak ada lagi urat malu jika mereka dihadapkan dalam keadaan apa pun. Hingga suatu ketika saudara Reza yaitu Rehan pulang dari luar negeri. Pertemuan yang tidak disengaja membuat Aurora jatuh cinta pada pandangan pertama. Melalui beberapa kejadian benih cinta tumbuh diantara mereka hingga membawa mereka ke hubungan yang lebih serius.

Melihat kedekatan mereka setiap hari perlahan muncul rasa cemburu di hati Reza. Reza yang mulai menyukai Aurora berusaha menenangkan hatinya. Rasa cinta Reza dan Rehan kini sangatlah besar dan tulus. Hal itu membuat Aurora dilema ia tidak bisa memilih salah satu diantara mereka. Pada akhirnya ia menjalani hubungan dengan kedua pria itu. Ia mencintai Reza dan Rehan disaat yang bersamaan.
Premis
Aurora gadis 22 tahun berhasil menemukan cinta sejatinya tapi tergoyahkan oleh seorang sahabat. Akhirnya ia menjalani hubungan dengan dua pria sekaligus.
Pengenalan Tokoh
Bagi kebanyakan orang tidak ada persahabatan antara laki-laki dan perempuan. Sedikit banyaknya pasti ada ketertarikan pada teman atau sahabat sendiri. Tapi beda dengan Aurora ia menutup hatinya pada sahabatnya Reza. Begitupun Reza. Kata mereka menaruh hati pada sahabat sendiri sama dengan berciuman dengan saudara sendiri. Terasa menjijikan.

Kurang lebih empat tahun mereka bersahabat. Susah senang menjadi mahasiswa mereka lalui bersama. Tidak ada lagi urat malu jika mereka dihadapkan dalam keadaan apapun. Hingga suatu ketika saudara Reza yaitu Rehan pulang dari luar negeri. Pertemuan yang tidak sengaja membuat Aurora jatuh cinta pada pandangan pertama. Melalui beberapa kejadian benih cinta tumbuh diantara keduanya hingga membawa mereka ke hubungan yang lebih serius.

Melihat kedekatan mereka dan perubahan karakter Aurora perlahan muncul rasa cemburu di hati Reza. Reza yang mulai menyukai Aurora berusaha memenangkan hatinya. Rasa cinta Reza dan Rehan kini sangatlah besar dan tulus. Hal itu membuat Aurora dilema ia tidak bisa memilih salah satu diantara mereka. Pada akhirnya ia menjalani hubungan dengan kedua pria itu.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
50
Tentang Penulis
Ai Bi
Penulis
Bergabung sejak 2020-09-01
Telah diikuti oleh 276 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi