Indozone ID Menulis artikel
@indozone

miHoYo Daftarkan Hak Cipta untuk Honkai Impact 4, Siap Diumumkan?

miHoYo Daftarkan Hak Cipta untuk Honkai Impact 4 Siap Diumumkan

INDOZONE.ID - Honkai Impact 3rd saat ini masih menjadi salah satu game Hack and Slash yang cukup terkenal di mobile. Dikembangkan oleh miHoYo, game tersebut hadir dengan kualitas grafis yang bagus dan juga karakter original yang menarik perhatian para gamers.

Meskipun saat ini miHoYo tengah disibukkan dengan game Genshin Impact terbarunya, baru saja terdapat kabar yang mengatakan bahwa developer game asal Tiongkok ini telah mendaftarkan hak cipta dari nama Honkai Impact 4.

Informasi tersebut pertama kali dilaporkan oleh salah seorang analis game terkenal yaitu Daniel Ahmad di akun Twitter miliknya. Disebutkan bahwa miHoYo kini sudah memiliki hak cipta terhadap Honkai Impact 4.

"Developer game Tiongkok, miHoYo telah mendaftar hak cipta untuk Honkai Impact 4, diprediksi menjadi sekuel dari seri ketiga mereka," tulis Daniel Ahmad.

Namun tampaknya miHoYo masih belum memulai tahap pengembangan dari game tersebut dan baru terpikir untuk membuat sekuel dari game Honkai Impact 3rd setelah game Genshin Impact sudah diluncurkan pada tahun 2020 mendatang.

Jadi jangan terlalu berharap game Honkai Impact 4 akan diumumkan oleh miHoYo dalam waktu dekat ini ya guys! Namun apa pendapat kalian tentang game Honkai Impact buatan miHoYo ini?

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar