Novel
Bronze
Genre → Romantis Telah Selesai
The Miracle Of Being Together With You
Oleh Aachim Mai
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp18,000
Premium
Blurb
Andreas Kingstone dan Anna Julie memiliki dua putra : Kenneth Julie Kingstone dan Macarthur Kingstone Julie. Sementara itu, Samuel Louise dan Amelie Claretta memiliki putri kembar : Ayanna Claretta Louise dan Adora Claretta Louise. Mereka berempat dibesarkan selayaknya saudara kandung.

Kecelakaan di masa lalu menyebabkan Anna kehilangan kedua putranya secara bersamaan dan beberapa tahun kemudian Amelie pun kehilangan salah seorang putrinya : Ayanna Claretta Louise.

Adora menjadi anak tunggal yang sangat dilindungi oleh para orang tuanya terutama oleh papa kandungnya, Samuel Louise.

Tiga belas tahun kemudian. Anna berjumpa dengan dua pria yang sangat mirip dengan kedua putranya yang telah meninggal. Benarkah mereka adalah kedua putranya yang dinyatakan telah meninggal?

Ikatan batin, cinta dan kasih sayangnya sebagai seorang ibu di uji.

Sementara itu...
Perjuangan, pengorbanan, kesetiaan dan cinta anak-anaknya juga dipertaruhkan.

Akankah keajaiban terjadi sekali lagi di antara mereka?

Temukan jawabannya di buku kedua The Miracle of Being Together With You.
Tokoh Utama
Adora
Kenneth
Macarthur
Samuel
Amelie
Andreas
Anna
Neiri
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
22
Dibaca
4.3k
Tentang Penulis
Aachim Mai
Hai, saya Aachim Mai.

Id Instagram : @aachimmai
(Follow ya, pasti akan saya follback! Saya buat instagram baru khusus para penulis dan pembaca)

Id Wattpad : @Aachim_Mai01

Tolong di follow juga ya, pasti akan saya follback.
Terimakasih hehe
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 1,312 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 80,548 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi