Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Harga Smartphone Google Pixel 4a Bocor di Internet, Cukup Terjangkau?

Harga Smartphone Google Pixel 4a Bocor di Internet Cukup Terjangkau

INDOZONE.ID - Setelah sukses meluncurkan Pixel 4 pada tahun 2019 lalu, kini Google bersiap-siap untuk meluncurkan versi murah dari smartphone tersebut yang diberi nama Google Pixel 4a.

Bocoran tentang Google Pixel 4a sendiri sudah mulai bermunculan karena akan segera diluncurkan dalam beberapa bulan lagi. Baru saja terdapat informasi lagi tentang smartphone tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh oleh seorang leaker terkenal yaitu Evan Blass, sebuah foto yang menampilkan iklan Google Pixel 4a di billboard telah bocor. Namun terlihat bahwa foto tersebut seperti foto yang sudah mengalami proses editing digital.

Bocoran iklan Google Pixel 4aBocoran iklan Google Pixel 4a (photo/Droid Life)

Dalam foto tersebut, terlihat Google Pixel 4a hadir dengan setup satu kamera belakang yang memiliki layout sama seperti Google Pixel 4. Kemudian ada satu buah kamera depan yang memiliki bentuk punch-hole.

Selain itu Evan Blass mengatakan bahwa harga dari Google Pixel 4a ini ketika sudah diluncurkan nantinya adalah US$399 atau setara dengan Rp5,8 jutaan. Tentu smartphone ini akan menjadi pesaing berat iPhone 9 atau SE 2 yang juga akan dirilis tahun ini.

Rencananya Google akan mengumumkan Pixel 4a ini pada acara Google I/O 2020 yang dilaksanakan pada bulan Mei nanti. Namun saat ini acara tersebut telah dibatalkan karena virus corona.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar