Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Terkenal dari Karakter Harry Potter, Radcliffe: Aku Tak Ingin Kembali

Terkenal dari Karakter Harry Potter Radcliffe Aku Tak Ingin Kembali

INDOZONE.ID - Karier Daniel Radcliffe mulai melambung tinggi dan dikenal oleh banyak orang karena membintangi film 'Harry Potter' yang diadaptasi dari novel karya J.K Rowling.

Namun, belakangan ini ketika dirinya ditanya soal akan kembali membawakan karakter itu, dia mengatakan dirinya telah selesai dengan Harry Potter.

"Bila ditanya apakah aku ingin kembali ke franchise itu atau muncul di 'Fantastic Beasts', rasanya tidak," tutur aktor yang berusia 30 tahun itu dikutip melalui laman Variety.

Menurutnya hal tersebut bisa saja terjadi dan dia kembali memerankan sosok Harry Potter. Namun, ia menganggap kisah yang telah lama dibintangi itu sudahlah selesai.

"Aku rasa mereka baik-baik saja tanpaku sekarang. Aku senang melihatnya seperti itu. Bukan berarti aku benar-benar tak mau, tapi aku juga memiliki karier sendiri saat ini," ungkapnya.

Kembali mengulas, Daniel Radcliffe dikenal usai membintangi Harry Potter sejak dirinya masih berusia 12 tahun.

Kisah pertama kali bergulir lewat seri 'Harry Potter and Philosopher's Stone' di 2001. Setelah film tersebut, serial Harry Potter pun berlanjut sampai 8 film.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar