Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Chelsea Menyerah 0-3 dari Bayern Muchen

Chelsea Menyerah 0-3 dari Bayern Muchen

INDOZONE.ID - Chelsea harus mengakui kehebatan Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (26/02) pukul 03.00 WIB. Bermain di depan pendukung sendiri, The Blues dibantai 0-3 oleh pasukan Die Roten.

Bayern Munchen yang tampil di depan pendukung Chelsea langsung menggebrak. LEwat sepakan Muller, Munchen mengancam gawang Chelsea. Beruntung Caballero bisa mengamankan bola dengan mudah.

Chelsea kemudian langsung membalas serangan itu melalui Mount dan Giroud. Akan tetapi usaha yang dilakukan keduanya belum tepat sasaran.

Ads in here

Munchen berbalik mengancam, kali ini lewat striker Lewandowski pada menit ke-15. Namun kiper Chelsea masih mampu mengantisipasi sepakan yang dilepaskan oleh pemain asal Polandia itu.

Muller nyaris mencetak gol pembuka keunggulan untuk Munchen di menit ke-29. Sayang tembakannya dari luar kotak penalti yang masih melenceng tipis.

Menjelang dua menit waktu normal babak pertama, Alonso melakukan tusukan ke kotak penalti Muchen. Namun sepakan mendatarnya masih bisa ditepis Neuer.

Hingga turun minum skor masih sama kuat tanpa gol.

Babak kedua

Memasuki babak kedua, Bayern Munchen langsung tancap gas. Di menit ke-51, Serge Gnabry sukses meruntuhkan tembok pertahanan Chelsea setelah memanfaatkan umpan tarik Lewandowski.

Tiga menit setelahnya, Gnabry kembali merobek gawang Chelsea. Gol dicetak Gnabry usai melepaskan sepakan kaki kiri yang mengarah ke sudut gawang Caballero. Skor 2-0 untuk keunggulan Munchen.

Gnabry nyaris mencetak hattrick andai sepakannya di menit ke-59 tak melambung jauh dari target.

Bayern menurunkan sedikit tempo permainan setelah unggul dua gol. Sedangkan tuan rumah masih sulit untuk menembus pertahanan Boateng dkk.

Chelsea melakukan pergantian pemain di menit 70-an. Lampard memasukkan Willian, Abraham, dan pedro untuk menambah daya serang.

Namun keputusan itu belum berbuah apa-apa untuk Chelsea. Mereka justru kembali kebobolan di menit ke-75 melalui gol Lewandowski.

Gol berawal ketika Davies bisa lepas dari kawalan James dan tekel Christensen. Dia kemudian mengirim bola ke Lewandowski yang tanpa pengawalan. Pemain asal Polandia itu pun dengan mudah menjebloskan bola ke gawang. Skor 3-0 untuk keunggulan Bayern Munchen.

Hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada gol balasan dari Chelsea. Bayern Munchen menutup laga ini dengan kemenangan 3-0.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar