I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Film Anime Cider no Yō ni Kotoba ga Wakiagaru Siap Tayang 15 Mei, Simak Para Pemain yang Terlibat

Film Anime Cider no Y ni Kotoba ga Wakiagaru Siap Tayang 15 Mei Simak Para Pemain yang Terlibat

Menanti 2020, ada banyak daftar anime dalam bentuk series maupun film yang siap untuk dinikmati di tahun tersebut. Salah satunya adalah film anime bertajuk Cider no Yo ni Kotoba ga Wakiagaru(Words Bubbling Up Like Cider) yang dikerjakan oleh Flying Dog.

Menurut website resminya, film anime ini akan mulai dibuka pada 15 Mei 2020 mendatang. Dalam film ini juga akan dibintangi oleh beberapa artis kenamaan, seperti Ichikawa Somegoro VIII yang merupakan aktor Kabuki, dan ada juga aktris Hana Sugisaki yang sebelumnya menjadi pemain di When Marnie Was There dan membintangi live-action Bleach.

Film original ini sebenarnya untuk memperingati 10 tahun anak perusahan Victor Entertainment, yakni Flying Dog. Penggarapan anime ini menggandeng Kyouhe Ishiguro sebagai sutradara, dan akan dikerjakan di studio Signal.MD dan Sublimation. Penulisan crita akan dikerjakan oleh Dai Sato yang terkenal dengan proyek sebelumnya seperti Eureka Seven, Samurai Champloo, Cowboy Bebop, dan masih banyak lainnya. Sedangkan desain karakter dikerjakan oleh Yukiko Aikei. Kemudian Kensuke Ushio yang akan scoring musiknya.

Tagline dari film ini adalah "Aku bertemu kamu di musim panas yang ke 17. . . " seorang "Anak laki-laki-bertemu-gadis."




Ceritanya akan seputar bagaimana kata-kata dan musik menjadi jembatan antara Cherry, si anak laki-laki yang bermasalah untuk berkomunikasi dengan orang lain, dan Smile, seorang gadis yang bersembunyi di balik maskernya. Mereka bertemu di tempat perbelanjaan yang biasa-biasa saja di sebuah kota provinsi. Diceritakan bahwa Cherry selalu memakai headphone di mana ternyata ia memiliki hobi dengan puisi-puisi haiku Jepang. Sedangkan Smile, selalu memakai masker karena ingin menyembunyikan gigi depannya yang besar.

Lalu, bagaimana kisah keduanya akan berjalan? Nantikan saja pada bulan Mei nanti.

Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Komentar