Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Penyair Lautan dan Penyair Daratan
Oleh Samudra
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Pernahkah kau mendengar tentang Siren? Tentu, kesan pertama setelah kau mendengarnya adalah; seorang wanita cantik bertubuh setengah manusia setengah ikan yang akan mencintaimu ketika kau menyatakan cintamu padanya. Tapi, itu semua omong kosong. Siren yang sesungguhnya adalah predator lautan yang tidak akan segan menyairkan syairnya, lalu membuaimu dalam lautan pesona, dan akhirnya menarikmu ke dasar lautan untuk dibunuh dan dimakan.

Di sinilah Rudolf Peterson hidup, sebuah dunia fantasi dengan monster lautan yang siap memburu kapal dan siap untuk diburu. Sebuah dunia di mana sihir eksis, dan dimanfaakan dengan baik. Sebuah dunia di mana Rudolf tidak lagi mempercayai kata 'cinta', hingga akhirnya kapal yang dia naiki diserang monster laut, lalu tenggelam, dan terdampar di sebuah pulau.

Rudolf bertemu dengan seorang wanita, pesona wanita itu dan kepeduliannya yang spesial kepada Rudolf, bersanding dengan kesederhanaannya, membuat Rudolf kembali mempercayai cinta.

Siapakah wanita tersebut? Mengapa dia bisa membuat Rudolf kembali mempercayai cinta? Benarkah dia seorang manusia?

Hanya dengan membaca cerita ini, kau akan tahu jawabannya.
Tokoh Utama
Rudolf Peterson
Ocelia Aethelles
Alaris Aquaria
Rating
5
8
0
0
0
0
Total 8
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
2022 has just begun, but the best novels are out. A mixture of young and light-up stories, ke sana ke sini problematika, smooth lines of sentences. Kurang lebih sastra yang elegan, tidak menyusahkanku sebagai pembaca biasa. Tuan and Puan... This is the winner. 2022 the best for PENYAIR LAUTAN DAN PENYAIR DARATAN.
Tidak ada yang kurang dari novel ini. I do love it!!
pantas jika tahun lalu jadi salah satu Juara Fav, Juara membangun karakter
Aku suka pendayagunaan diksi yang dingin dan hangat dimunculkan dalam irama yang berganti-gantian.
Berwatak kesastraan dengan urut-urutan yang ditarik ke sana kemari tapi tetap pada cantolan yang kuat. Setelah bab 3, narasi kadang berpindah-pindah langgam; dari halus, ke terang, lalu balik berbisik. Memasuki bab 9, saya tidak bisa lepas, seperti benar ada sihir dalam novel ini. Terima kasih sudah mengurangi tidur untuk novel semolek ini.
Halus sekali bahasanya. Makan apaan sih penulisnya bisa nulis sehalus ini? SALUTE!
Mitologi digarap dengan gaya penulsian 'modern'. Tekanan gothic dibuat dengan cara rileks, landai, dan enak dibaca.
Suka sama alurnya
Disukai
802
Dibaca
18.5k
Tentang Penulis
Samudra
Holla, mine own nameth is samudra. I am just an \'rdinary figure writ\'r with authentic contents yond thee may liketh. If \'t be true thee wanteth to speak of politic, bussiness, humour, figure, ev\'rything, thee can communicateth with me trough:

ig: @samudra.zulk
whatshap: 087781530515
facebook: @samudra. zulk
twitt\'r: @samudra.zulk
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 313 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 77,360 kata
Penghargaan Karya
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi