Badass, 5 Tokoh Anime Ini adalah Pengguna Sabit Andal Part 1

Badass  5 Tokoh Anime Ini adalah Pengguna Sabit Andal Part 1 - I D Pran scythe,adalah,senjata,dewa,kematian,tapi,para,tokoh,anime,mampu,menggunakannya,dengan,keren
Scythe adalah senjata dewa kematian, tapi para tokoh anime ini mampu menggunakannya dengan keren
Sabit besar atau scythe, biasanya identik dengan malaikat kematian bertudung hitam. Tidak heran pengguna senjata seperti ini biasanya ditakuti karena tampak menyeramkan. Namun, selain seram, orang-orang juga tertarik karena memberi kesan keren dan unik. Apalagi jika senjata semacam ini digunakan oleh para karakter anime dengan kekuatan tinggi.

Tidak heran jika banyak karakter anime yang didesain dengan senjata sabit sehingga membuat mereka tampak garang sekaligus keren. Lalu, dari berbagai tokoh anime yang menggunakan sabit, berikut ini adalah 5 yang akan kita bahas.

1. Dark Rukia dari Bleach Movie 3
Dark Rukia dari Bleach Movie 3
pinterest.com
Pertama, ada Dark Rukia dari anime Bleach Movie ke 3: Fade to Black. Rukia sendiri adalah bukan pengguna sabit, ia dalam kondisi normal merupakan Shinigami pengguna pedang. Namun ketika ia dirasuki oleh entitas lain sehingga menjadi pribadi yang berbeda, senjata Rukia menjadi sabit berukuran sangat besar. Bahkan sebenarnya ‘Rukia dengan sabit' ini merupakan desain awal Tite Kubo dalam merancang Rukia. Pada akhirnya, rancangan tersebut dapat terealisasikan dengan baik pada film ke 3 Bleach.

2. Celty Sturluson dari Durarara
Celty Sturluson dari Durarara
fanpop.com
Pengendara motor tanpa kepala, Celty sang Dullahan ini juga menggunakan sabit besar sebagai senjatanya. Penampilannya yang garang, dengan helm dan motor besar, semakin keren dengan sebuah sabit di tangan. Terlebih, sabit ini sepertinya sangat cocok untuk memenggal kepala, di mana Celty sendiri memang sedang mencari di mana kepalanya.

3. Hiiragi Shinoa dari Owari no Seraph
Hiiragi Shinoa dari Owari no Seraph
pinterest.com
Meskipun bertubuh mungil, tapi Hiiragi Shinoa sudah menjadi sersan dan pemimpin kelompok. Ia memiliki senjata berupa sabit besar yang bernama Shikama Douji. Meskipun sabit ini tergolong berukuran raksasa, tapi Shinoa mampu menggunakannya dengan baik, entah itu untuk menyerang dari jarak dekat maupun jauh.

4. L’Arc Berg dari Tate no Yuusha Nariagari
L  Arc Berg dari Tate no Yuusha Nariagari
tumblr.com
Kemunculan L'Arc Berg mungkin baru sebenartar, tapi kita semua tahu bahwa salah satu pahlawan ini juga memiliki senjata andalan. Senjata tersebut adalah sebuah sabit besar, sehingga L'Arc pun disebut sebagai Pahlawan Sabit atau Scythe Hero atau Vassal Scythe.


5. Zack dari Angels of Death
Zack dari Angels of Death
youtube.com
Menggunakan hodie, dengan seluruh tubuh yang terbalut perban, penampilan Zack memang sangat mencurigakan. Hal ini didukung dengan sepak terjangnya yang memang membuatnya menjadi semacam penjahat berbahaya. Terlebih, sabit yang ia gunakan juga memiliki daya serang yang cukup massif, sehingga membuat Zack semakin terlihat menyeramkan.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
4 bulan 2 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Sudah Tahu? Jurus-Jurus Unik Ini Ternyata Kinjutsu Kuat dan Berbahaya
Carole & Tuesday, Anime Musik Futuristik dengan Akun Instagram Asli
Tokoh-tokoh Anime Ini Tadinya Lemah, dan Berkembang Jadi Kuat
Ada Jurus Air Susu Ibu Sampai Derita 1000 Tahun Kakashi! Bukannya Keren, Jurus-Jurus Dalam Dunia Anime Ini Malah Anjay
5 Rekomendasi Anime yang Mirip Uchi no Ko no Tame naraba, Ore wa Moshikashitara Maou mo Taoseru kamo Shirenai
Ini Loh 7 Karakter Cewek Anime Berambut Biru Termoe, Waifu-mu Masuk?
Suka The Ancient Magus Bride? Mungkin Kamu Juga Akan Suka 5 Judul Anime Ini
Pemenang Kontes ‘Anime-ka Kakuyaku! Soryo-waku Sodatsu Manga Taisho' Mendapat Adaptasi Anime
4 Hal yang Membuat Sawako Kuronuma dari Kimi ni Todoke Layak Jadi Waifu Ideal
Inilah 5 Anime yang Mirip-Mirip Carole & Tuesday, Sudah Pernah Nonton?
Penuh Kesialan, Tokoh-tokoh Anime Ini Bikin Kamu Merasa Kasihan
6 Karakter Cowok Anime Ini Punya Kekuatan Angin Paling Hebat