I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Badass, 5 Tokoh Anime Ini adalah Pengguna Sabit Andal Part 1

Badass 5 Tokoh Anime Ini adalah Pengguna Sabit Andal Part 1
Scythe adalah senjata dewa kematian, tapi para tokoh anime ini mampu menggunakannya dengan keren
Cocok buatmu
Sabit besar atau scythe, biasanya identik dengan malaikat kematian bertudung hitam. Tidak heran pengguna senjata seperti ini biasanya ditakuti karena tampak menyeramkan. Namun, selain seram, orang-orang juga tertarik karena memberi kesan keren dan unik. Apalagi jika senjata semacam ini digunakan oleh para karakter anime dengan kekuatan tinggi.

Tidak heran jika banyak karakter anime yang didesain dengan senjata sabit sehingga membuat mereka tampak garang sekaligus keren. Lalu, dari berbagai tokoh anime yang menggunakan sabit, berikut ini adalah 5 yang akan kita bahas.

1. Dark Rukia dari Bleach Movie 3

Kwikku, Dark Rukia dari Bleach Movie
Sumber: pinterest.com
Pertama, ada Dark Rukia dari anime Bleach Movie ke 3: Fade to Black. Rukia sendiri adalah bukan pengguna sabit, ia dalam kondisi normal merupakan Shinigami pengguna pedang. Namun ketika ia dirasuki oleh entitas lain sehingga menjadi pribadi yang berbeda, senjata Rukia menjadi sabit berukuran sangat besar. Bahkan sebenarnya ‘Rukia dengan sabit' ini merupakan desain awal Tite Kubo dalam merancang Rukia. Pada akhirnya, rancangan tersebut dapat terealisasikan dengan baik pada film ke 3 Bleach.

2. Celty Sturluson dari Durarara

Kwikku, Celty Sturluson dari Durarara
Sumber: fanpop.com
Pengendara motor tanpa kepala, Celty sang Dullahan ini juga menggunakan sabit besar sebagai senjatanya. Penampilannya yang garang, dengan helm dan motor besar, semakin keren dengan sebuah sabit di tangan. Terlebih, sabit ini sepertinya sangat cocok untuk memenggal kepala, di mana Celty sendiri memang sedang mencari di mana kepalanya.

3. Hiiragi Shinoa dari Owari no Seraph

Kwikku, Hiiragi Shinoa dari Owari no Seraph
Sumber: pinterest.com
Meskipun bertubuh mungil, tapi Hiiragi Shinoa sudah menjadi sersan dan pemimpin kelompok. Ia memiliki senjata berupa sabit besar yang bernama Shikama Douji. Meskipun sabit ini tergolong berukuran raksasa, tapi Shinoa mampu menggunakannya dengan baik, entah itu untuk menyerang dari jarak dekat maupun jauh.

4. L’Arc Berg dari Tate no Yuusha Nariagari

Kwikku, LArc Berg dari Tate no Yuusha Nariagari
Sumber: tumblr.com
Kemunculan L'Arc Berg mungkin baru sebenartar, tapi kita semua tahu bahwa salah satu pahlawan ini juga memiliki senjata andalan. Senjata tersebut adalah sebuah sabit besar, sehingga L'Arc pun disebut sebagai Pahlawan Sabit atau Scythe Hero atau Vassal Scythe.


5. Zack dari Angels of Death

Kwikku, Zack dari Angels of Death
Sumber: youtube.com
Menggunakan hodie, dengan seluruh tubuh yang terbalut perban, penampilan Zack memang sangat mencurigakan. Hal ini didukung dengan sepak terjangnya yang memang membuatnya menjadi semacam penjahat berbahaya. Terlebih, sabit yang ia gunakan juga memiliki daya serang yang cukup massif, sehingga membuat Zack semakin terlihat menyeramkan.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar