Novel
Genre → Thriller
Empat Puluh Detik
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Agar bisa melupakan trauma masa lalu. Agar mampu menghilangkan hasrat untuk membunuh yang terpendam. Sina menjajaki pendidikan Psikologi selepas semua kejadian mengerikan yang menimpanya lima belas tahun silam, dan mendirikan sebuah platform berbagi kisah bernama "Forty Seconds". Setelah dua tahun berlalu, akhirnya pada akhir tahun 2019, Sina menemukan tiga orang klien online yang mendekati kata 'sempurna', dari representasi objek yang ia inginkan. Pertemuan ketiganya terjadi. Demi saling menyembuhkan, semua luka masa lalu pun dibongkar habis-habisan. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Hingga suatu hari, bak lubang kecil yang dikikis perlahan, satu per satu masalah besar pun mencuat ke permukaan. Tanpa disadari, mereka berempat, berada diambang kematian.
Tokoh Utama
Amaliya Marsina Yusuf
Clarisa Febri Ayunda
Yustika Pamela Sigit
Hanafira Dinda
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Cerita ini memiliki alur yang menarik dan menegangkan. Penokohan karakternya juga cukup kuat. Sina digambarkan sebagai sosok yang kompleks, dengan sisi baik dan buruknya. Aji, Dewi, dan Bayu juga digambarkan sebagai sosok yang relatable, dengan masalah-masalah yang dihadapi oleh banyak orang.
Disukai
111
Dibaca
9k
Tentang Penulis
Nana Tauran Sidik
-
Bergabung sejak 2020-06-27
Telah diikuti oleh 69 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 41,868 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi