J_astor Menulis artikel
@jastor

Couple-an Baju Sama Anak Yuk Bunda! Ini Bisa Jadi Inspirasinya

Couple-an Baju Sama Anak Yuk Bunda Ini Bisa Jadi Inspirasinya
Baju seragaman bakal bikin kamu dan buah hati tampak kompak loh. Nggak hanya sama pasangan aja, kompakan baju sama anak juga yuk Bundaa!
Cocok buatmu

Seragam tidak hanya ada di kantoran atau sekolah ya. Baju seragam bisa juga nih jadi pakaian yang chic buat kamu dan buah hati. Makin terlihat harmonis deh. Jadi saat beraktivitas di keramaian bareng anak, apalagi kalau mereka aktif, seragam bisa membantu kamu mudah menemukannya.Mengenakan baju senada atau seragam juga bisa membantu kamu dan anak tampil kece dalam jepretan kamera. bingung cari inspirasi baju couplean sama mereka? simak nih beberapa list fashion mode berikut ini!


1. OOTD kondangan

Kwikku, OOTD kondangan
Sumber: hipwee.com

Saat menghadiri acara pernikahan teman-teman, pasti kita ingin tampil kece dong dengan baju dan makeup istimewa? Nah, nggak hanya kamu yang boleh kece, kalau kamu menghadirinya bareng buah hati, coba deh pakai seragaman dress kaya gini. Gimana cantik-cantik kan?

2. OOTD ke pantai

Kwikku, OOTD ke pantai
Sumber: chartbusting8s.com

Suka main ke pantai? saat liburan tiba, bisa nih ide baju casual pantai yang satu ini kamu dan putri kecil pakai. Dengan memilih baju dengan model santai, dengan detail yang sederhana dan bahan yang adem, kalian bisa sama-sama tampil keren tanpa menghilangkan keimutan sang anak dan pesona kecantikan sang ibu.


3. OOTD muslimah

Kwikku, OOTD muslimah
Sumber: pinterest.com

Bagaimana, simpel kan? meskipun mengenakan pakaian serba panjang, baju ini cocok dan imut kok buat putri kecil kamu. kalau mau mengenakan baju muslimah untuk anak, pastikan ya desainnya simpel dan bahannya adem, biar mereka betah dan tak rewel saat menggunakannya.

4. OOTD boyish

Kwikku, OOTD boyish
Sumber: pinterest.com

Bagi mommy-mommy yang punya baby boy. Jangan khawatir dan iri sama mereka yang bisa gegayaan pakai seragam bareng anak. Kamu juga bisa loh pakai seragam senada dengan dia. gunakan aja boyish style. Kamu bakal kelihatan agak maskulin sih, tapi nggak masalah dong? bisa deh pakai pas jalan ke luar.

5. OOTD dress santai

Kwikku, OOTD dress santai
Sumber: bp-guide.com

Nah, salah satu contoh pakaian casual yang bisa kamu dan putri cantik pakai ketika hangout bareng itu adalah drees simpel seperti gambar di atas. Nggak ribet tapi tetap kece kan? meskipun gayanya dibuat sama, tapi dress paduan motif floral dengan denim ini cocok dipakai lintas usia. Biar makin cantik padukan dengan sneakers putih yang nyaman ya. Dijamin deh, jalan-jalan kalian makin berwarna dengan tampilan kompak seperti itu.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar