Novel
Genre → Fantasi Telah Selesai
Mr Landlord And I
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Setelah ibunya meninggal, pangeran Darren dituduh memiliki dendam dengan anggota kerajaan lain. Raja Cristopher, ayahnya, didesak untuk segera mengeluarkan Pangeran Darren dari istana sebelum terjadi pembalasan dendam. Putra Mahkota Rainord menyarankan untuk memberikan sebuah wilayah pada pangeran Darren untuk dikelola sehingga ia bisa pergi dari istana.

Di bagian lain, terdapat sebuah wilayah bernama Tanah Seira. Tanah itu terkenal karena tanahnya yang subur dan makmur. Musim apa pun tak menghambat wilayah itu untuk menghasilkan tuaian yang sangat baik dan berlimpah. Tanah itu subur dan makmur karena dewi kesuburan yang menjamin tanah mereka tinggal di sana. Raja yang tidak mengetahui rahasia itu berniat merebut tanah itu dan memberikannya untuk pangeran Darren.

Pangeran Darren memimpin prajurit untuk merebut tanah itu. Ia bersama pasukannya membunuh semua penduduk di tanah Seira. Ia bertemu dengan Dewi Davonna Asyera, putri kepala daerah Seira yang merupakan keturunan dewi Asyera, dewi kesuburan. Ia membiarkan gadis itu hidup dan membawanya ke istana.

Setelah menjadi tuan tanah yang sah atas Tanah Seira, pangeran Darren menikahi dewi Davonna karena ia sangat menyukainya. Setelah menikah dengan pangeran Darren, dewi Davonna yang mulai dipanggil ‘putri" Davonna melewati hari dengan penuh kesedihan. Semua orang yang dicintainya dibunuh oleh orang yang kini menjadi suaminya. Orang tuanya, warga Tanah Seira, calon suaminya, semuanya dibunuh pangeran Darren. Ia tak mengira hidupnya akan sesulit itu.
Tanah Seira perlahan memburuk karena pemilik aslinya, putri Davonna tak merasa bahagia. Tapi di sisi lain ia harus bahagia demi tanah leluhurnya.
Tokoh Utama
Darren
Davonna
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
13
Dibaca
18.9k
Tentang Penulis
Elsa Rumahorbo
fangirl
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 39 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 38,625 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi