Perlengkapan Makeup yang Inovatif Ini Bantu Kamu Cantik Instan

Perlengkapan Makeup yang Inovatif Ini Bantu Kamu Cantik Instan - J astor ingin,tampil,cantik,tapi,malas,berada,berjam-jam,depan,cermin,atau,malas,karena,belum,ahli,jangan-jangan,kalain,belum,tahu,info,yang,satu,baca,dulu,solusinya
Ingin tampil cantik tapi malas berada berjam-jam di depan cermin, atau malas karena belum ahli? wah, jangan-jangan kalain belum tahu info yang satu ini? yuk baca dulu solusinya.

Siapa sih yang nggak mau tampil cantik, sebagai seorang wanita? salah satu hal yang bisa menunjang penampilan seorang cewek adalah makeup. Namun, ketidakpandaian dalam merias diri dengan berbagai peralatan kecantikan dan malasnya berlama-lama duduk di depan cermin membuat beberapa cewek males makeup. Tapi mungkin semua alasan itu tak bisa dipakai lagi karena kini telah hadir alat-alat inovasi serba praktis yang bisa buat kamu cantik dalam waktu singkat alias instan. Mau tau apa saja itu? yuk kepoin :

1. Pencetak Alis
Pencetak Alis
shopee.co.id

Hallo... cewek-cewek yang nggak expert bikin alis, kabar gembira nih. Ada alat cetak alis yang siap sedia membantu kamu membuat alis tanpa takut nggak simetris. Pencetak ini di desain dengan berbagai ukuran dan bentuk lengkungan. Nah, kalian bisa deh menyesuaikan alis mana yang paling cocok untuk wajahmu. Nggak perlu berlama-lama dandan hanya untuk membuat alis kan? Cukup cetak, gambar, jadi deh. siap-siap deh ucapin selamat tinggal sama alis nggak sejajar hehe.

2. Pembuat kelopak mata
Pembuat kelopak mata
nakita.id

Nggak punya garis kelopak mata? nggak pede dengan mata sipit yang nggak ada cekungnya? Alat inovasi yang satu ini mungkin bisa membantumu menanganinya. Terutama kalian yang suka make up natural, ini bisa dicoba. Alat pembuat kelopak mata akan membantumu membantuk ilusi kelopak sehingga kamu bisa tampil makin cantik.

3. Bulumata kit
Bulumata kit
smyonlinestore.com

Alat inovasi kecantikan yang satu ini cukup praktis juga untuk kalian gunakan. Bagi paara pemula, yang belum lihai menggunakan maskara, dan mengatur bulu matanya, gunakan saja produk yang satu ini. Dijamin akan rapi dan lentik deh, seperti bulu matanya Syahrini yang anti badai, heehee

4. Silisponge
Silisponge
brilistyle.brilio.com

Perlengkapan makeup yang satu ini sih bisa bantu kamu menghemat bedak, foundation, atau bush on. Karena sponge transparan ini terbuat dari bahan silika, jadi tidak menyerap produk riasan deh. Selain itu, sponge ini juga mudah dibersihkan, hanya dicuci dengan air dan sedikit sabun, silika ini lebih awet dibandinge sponge biasa. Produk dari Molly Cosmetic ini juga fleksibel dan lembut jadi sangat nyaman digunakan di kulit.

5. Masker mata panda
Masker mata panda
insider.com

Siapa nih yang punya masalah sama mata panda? ada solusi jitu buat mengatasinya. Yup, pakai saja vamp stamp ini. Sebuah masker elektrik yang bakal merelaksasi otot dan kulit kamu untuk menglilangkan rona hitam akibat mata lelah ini. Berani mencobanya?

6. Vamp stamp
Vamp stamp
insider.com

Yang suka nggak berhasil bikin efek dramatis di ujung eyeliner, bisa dicoba nih. Seperti namanya, penggunaannya cukup ditempel. Seperti kalian menggunakan stempel. Hanya kalian harus memastikan posisinya pas ya, biar makin kece. Gimana? nggak butuh waktu lama kan, cuma butuh waktu satu detik, mata kamu makin cantik dengan vamp stamp ini.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
4 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Hal-Hal yang Perlu Kamu Ketahui dari Sosok Bintang Terkenal Reza Rahadian
Dinantikan Penggemar Sejak Hari Jadi Milea dan Dilan, Ternyata Jadwal Tayangnya Mundur
Nadiem Makarim: Bos Gojek yang Mengabdi Untuk Negara
Tips Biar Kamar Kecil Tampak Luas!
Bikin Greget Para Fans: Inilah Rentetan Aktor Tampan Tanah Air
Ketika Luna Maya, Nindy dan Ririn Ekawati Berebut Dilan, Seperti Inilah Ramainya Kolom Komentar Iqbaal!
Ridwan Kamil Jadi Cameo di Film Dilan 1990, Netizen Tak Sabar Ingin Segera Menonton!
Buat Gamer, Wajib Nonton Deretan Anime Bertema Game Online Ini
Masih Bingung? Yuk Curahkan Kreativitasmu Melalui Beberapa Hobi Keren Ini
Si Cakep Arya Saloka Bangga Bisa Bergabung di Habibie & Ainun 3
Fenomena Film Remake dan Daur Ulang, Sineas Indonesia Kehabisan Ide?
Dua Hal Ini Cukup Jadi Alasan Wajib Untuk Nonton Film Dilan 1990!