Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Akting Makin Mantap, Park Seo Joon Mulai Dilirik Francis Lawrence

Akting Makin Mantap Park Seo Joon Mulai Dilirik Francis Lawrence

Nama Park Seo Joon tentu sudah nggak asing lagi di dunia hiburan Korea Selatan. Cowok tinggi ini telah membintangi puluhan judul drama dan film. Bulan lalu, sutradara Hollywood Francis Lawrence memuji film terbaru yang dibintanginya, The Divine Fury.

Francis Lawrence mengatakan bila ia seolah menyaksikan kelahiran seorang pahlawan yang sangat menawan dan mengantisipasi cerita yang akan datang. Asistennya juga secara khusus memuji Park Seo Joon dan memanggilnya Asian Ryan Gosling.

Mendengar kabar tersebut, sang aktor lantas berkomentar bahwa dirinya terkejur sutradara sekelas Francis Lawrence memberikan review yang baik. Apalagi katanya nih, director kenamaan itu sangat terkesan dan memberinya gagasan yang menyegarkan.

75164-article-20190825100546.jpg

Ads in here

Ketika ditanya apakah Seo Joon siap memulai debut di Hollywood seperti deretan aktor lainnya, Lee Byun Hun, Kang Dong Won, Ma Dong Seok, ia pun menjawab bila saat ini film Korea cukup kuat dalam hal cerita dan teknik untuk bekompetisi di luar negeri. Meskipun modal jauh lebih besar Hollywood, tapi Negeri Gingseng nggak kalah hebatnya.

75164-article-20190825100603.jpg

Beberapa waktu lalu, salah satu film Korea berjudul Parasite berhasil memenangkan Palme d'Or di Festival Film Cannes. Walaupun hanya bertindak sebagai cameo, tapi aktor tersebut menerima pujian dari seluruh dunia. Diungkapkan olehnya bahwa lewat bidang ini bisa membuat masyarakat dunia lebih mengenal budaya Korea, hal inilah yang menurutnya bisa membuka jalan dan peluang untuk go Hollywood.

Anyway, Park Seo Joon menambahkan bila ini kesemparan bagus baginya jadi nggak ada alasan untuk nggak siap. Good luck

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar